Susul Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Kini Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia

Reporter : Mila
Kamis, 14 Oktober 2021 19:04
Susul Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Kini Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia
Wajahnya terpampang di laman resmi Instagram TC Candler.

Nama Jessica Iskandar memang sudah lama menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Wanita yang akrab disapa Jedar itu diketahui sebagai salah satu artis multitalenta. Hal ini terlihat dari kemampuannya berakting, memandu sebuah program acara, hingga sebagai model yang tidak perlu diragukan lagi.

Jessica Iskandar dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di dunia. Hal itu pertama kali diketahui lewat akun Instagram @tccandler, yang mengumumkan bahwa perempuan berusia 33 tahun ini baru saja masuk dalam daftar nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

1 dari 2 halaman

Jessica Iskandar Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia © Diadona

Belum 24 jam pengumuman itu hadir, foto Jessica Iskandar itu sudah mendapatkan likes sebanyak 6.592 dan ratusan komentar. Ini menjadikannya salah satu kandidat kuat masuk dalam Top 100.

" Jessica Iskandar dinominasikan sebagai salah satu the Faces of 2021. Selamat!"  tulis akun @tccandler pada keterangan foto itu.

2 dari 2 halaman

Sebelum Jessica Iskandar, sejumlah artis Tanah Air lainnya juga telah masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia ini. Diantaranya Maudy Ayunda, Syifa Hadju, Lyodra, Shandrina Michelle, dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Menjadi nominasi TC Candler tentu sebuah kebanggaan. Sebab secara langsung, mereka bersaing dengan artis dunia. Nama pesohor mancanegara yang juga masuk nominasi itu diantaranya Lisa BLACKPINK, Dua Lipa, Natalie Portman, Lily Collins hingga Gal Gadot.

Beri Komentar