Anang Hermansyah Pilih Daniel Mananta Jadi MC Pernikahan Aurel dan Atta, Tanggalnya Kapan ya?

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 27 Juni 2020 12:13
Anang Hermansyah Pilih Daniel Mananta Jadi MC Pernikahan Aurel dan Atta, Tanggalnya Kapan ya?
MC-nya sudah ditentukan, kalau tanggal pernikahannya kapan nih?

Belakangan ini hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar makin menyeruak di muka publik. Nggak hanya netizen, tampaknya kedua orangtua juga sudah memberi lampu hijau. Bahkan dikabarkan Aurel dan Atta akan menempuh jalan yang lebih serius untuk hubungannya.

Yap, keduanya dikabarkan akan segera menikah. Tanggapan ini pun direspon positif oleh penyanyi Anang Hermansyah selaku ayah Aurel. Bahkan Anang sudah pilih MC untuk pernikahan anaknya nanti loh!

1 dari 4 halaman

Anang Hermansyah, Ashanty dan Daniel Mananta © Diadona

Obrolan ini dimulai oleh Anang Hermansyah, Ashanty dan Daniel Manantan di kanal YouTube Daniel Mananta Network (27/06). Mulanya keduanya membahas tentang pelajaran hidup ikhlas dan sabar. Sampai akhirnya Daniel penasaran akan satu hal.

" Gua pengen ngelurusin satu dong, bentar deh ini, gue penasaran. Tadi lu bilang, 'Wah gila Aurel udah mau lamaran'" kata Daniel penasaran.

2 dari 4 halaman

Anang Hermansyah dan Ashanty © Diadona

Anang Hermansyah dan Ashanty pun kompak menarik napas panjang. Kemudian dijawab, " Mudah-mudahan kalau jodoh, kedekatannya Aurel dengan seseorang ini cita-citanya baik. Aku sebagai orangtua, kita berdua hanya bisa memberikan blessing, mendoakan," jawab Anang.

" Soalnya hubungan mereka itu kayak secepat halilintar gitu," goda Daniel Mananta.

3 dari 4 halaman

Anang Hermansyah, Ashanty dan Daniel Mananta © Diadona

" Ya kita doakan, nanti kan pasti MC-nya kalian lagi," jawab Anang.

" Kalian? Kan cuma satu gueeee," jawab Daniel heboh karena balik digoda Anang Hermansyah.

Jadi nantinya kalau memang jodoh, MC-nya spesial Daniel Mananta nih buat pernikahan Aurel dan Atta. Tapi buat kepastiannya kapan, belum dibocorin ya guys.

Beri Komentar