Anaknya Bersekolah di Usia 1 Tahun, Shandy Aulia Dihujat Banyak Netizen

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 5 Februari 2021 15:46
Anaknya Bersekolah di Usia 1 Tahun, Shandy Aulia Dihujat Banyak Netizen
kok bisa?

Selebriti Shandy Aulia selalu menjadi sorotan, termasuk dengan hubungannya dengan sang putrinya, Claire Herbowo. Baru-baru ini, ia semakan diperbincangkan oleh banyak netizen karena mengantar Claire ke sekolah pertama kali di usianya yang masih 1 tahun.

David Herbowo sangat antusias melihat putri kecilnya yang pada Jumat, 12 Februari 2021 nanti genap berusia 1 tahun itu bisa melakukan berbagai aktivitas bersama teman-temannya di sekolah.

 

1 dari 3 halaman

" Saya tidak percaya bayi saya tumbuh begitu cepat @missclaireherbowo Hari pertama di sekolah. Kamu terlalu menggemaskan untuk dilewatkan. Saya yakin kamu akan memiliki banyak teman baru hari ini. Semoga gadis kecil kami, hari pertama yang luar biasa di sekolah! Jangan hentikan dirimu untuk mempelajari hal-hal baru dan menarik! Ayah ibu sangat mencintaimuhhh," tulis Shandy dalam Bahasa Inggris di Instagram pribadinya pada Kamis, 4 Februari 2021.

 

 

2 dari 3 halaman

Shandy Aulia tampak mendandai putri kecilnya dengan pakaian serba rapi dan juga banda sebelum ia berangkat ke sekolah. Tak lupa ia mengabadikan foto dirinya dengan Clarie beserta dengan suaminya di instagram pribadinya.

" Pagi tadi ke sekolah mommy udah pakein baju Claire semua rapi sampai di sekolah gurunya minta buka baju karena mau painting time! Begini ya kalo bayi sekolah," tulis Shandy pada unggahan berikutnya.

Clarie tampak menggemaskan dan terlihat berbeda dengan teman-temannya yang lain. Meskipun begitu, netizen tetap saja mengkritik Shandy bahwa terlalu dini menyekolahkan anaknya yang masih ebrumur 1 tahun.

Beri Komentar