Anak Belanja Mainan Murah, Nikita Mirzani Malah Pilihin yang Mahal!

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 8 Juni 2020 10:18
Anak Belanja Mainan Murah, Nikita Mirzani Malah Pilihin yang Mahal!
Udah terlatih hidup sederhana nih.

Kehidupan artis identik dengan kemewahan dan barang-barang mahal. Apapun yang dipakai dan dimiliki oleh artis selalu dipandang sesuatu yang branded dan berharga mahal. Tak terkecuali adalah mainan atau barang-barang milik anak-anaknya.

Salah satu artis yang memiliki popularitas yang nggak diragukan lagi adalah Nikita Mirzani. Namun, dibalik popularitasnya yang identik dengan kemewahan dan barang-barang mewah justru berbanding terbalik dengan anak-anaknya. Anak-anak Niki yang suka dengan barang-barang sederhana dan murah justru bikin Nikita bingung.

1 dari 2 halaman

Anak Nikita Mirzani Tidak Suka Barang Mahal

Nikita Mirzani dan Melaney Ricardo © Diadona

Karena anak-anaknya yang sederhana membuat Nikita Mirzani bingung. Pasalnya, ia sebagai seorang ibu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Namun, putranya yang bernama Azka justru lebih tertarik dengan mainan-mainan yang sederhana.

" Meskipun tahu mamanya banyak duit, Azka kalau diajakin beli mainan sukanya yang kecil-kecil. Malah yang justru mahal itu pilihan aku" ungkap Nikita Mirzani dalam channel Youtube Melaney Ricardo.

2 dari 2 halaman

Belanja mainan tidak sampai lebih dari Rp 1,5 atau Rp 2 juta.

Niki mengakui ketika belanja mainan dengan anak-anaknya tidak pernah lebih dari Rp 1,5 juta atau Rp 2 juta. Bahkan kalau Azka diajak beli mainan malah ogah-ogahan.

" Dan sempat waktu itu akua ajakin beli mainan. Azka beli mainan yuk. Si Azka malah ogah ah," ungkap Niki.

Ternyata hal ini juga menular ke saudaranya Loli. Ketika Loli ulang tahun ia bahkan tidak mau diberi kado apa-apa ataupun barang-barang yang mahal lainnya. " Nggak usah Ami, ini aja udah cukup, dia cuma bilang gitu," engkap Niki kepada Melaney.

Hal ini tentu membuat Niki terharu dan bangga kepada anak-anaknya. Melihat anak-anaknya sangat inisiatif untuk hidup sederhana dan nggak bikin susah orang tua.

" Bersyukur banget punya anak-anak yang membanggakan dan nggak bikin susah," pungkas Niki.

Ternyata dibalik sosok Niki yang kontroversial, ia punya buah hati yang sederhana dan tidak menyusahkan orang tua, ya.

Beri Komentar