Gak Mau Nyusahin Orang Lain, Nikita Mirzani Minta Dikasih Umur Pendek!

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 8 Juni 2020 09:19
Gak Mau Nyusahin Orang Lain, Nikita Mirzani Minta Dikasih Umur Pendek!
Pingin meninggal muda dong jadinya?

Nikita Mirzani memang terkenal dengan selebriti yang kontroversial. Artis yang akrab disapa Nyai ini juga dikenal sebagai peribadi yang ceplas-ceplos dan apa adanya.

Namun, dibalik kehidupannya yang selalu mengundang kontroversi, ternyata Niki takut untuk hidup di dunia lebih lama, lho. Jadi pingin meninggal muda nih?

1 dari 2 halaman

Ingin Mati Muda?

Di balik kehidupannya yang penuh dengan sensasi, Nikita Mirzani juga punya cita-cita yang sangat absurd lho. Ya, dia punya keinginan untuk hidup lebih singkat.

Saat diwawancarai oleh Melaney dalam akun youtube milik Melaney Ricardo, Nikita meninginkan hidup yang lebih singkat daripada orang normal pada biasanya.

Ternyata ada alasan dibalik keinginannya tersebut. Nikita tidak ingin saat masa tua akan merepotkan orang lain. Hal ini yang mendasarinya untuk hidup lebih singkat.

Ketika ditanya ingin hidup sampai usia berapa, Niki justru memberikan jawaban yang sangat lucu. Niki ingin hidup sampai usia 80 sampai 85 tahun.

Sontak hal ini membuat Melaney Ricardo gemas.
" Itu panjang dong!" ungkap Melaney Ricardo.

" 40 baru tuh pendek!" tambah Melaney sambil tertawa.

Namun, Niki justru enggan jika harus meninggal di usia 40-an. Karena ia masih ingin melihat anak-anaknya menikah.

2 dari 2 halaman

Ingin Diingat Sebagai Pribadi yang Suka Menolong Orang

Nikita Mirzani dan Melaney Ricardo © Diadona

Meskipun Niki dikenal memiliki banyak musuh, namun ia mengungkapkan saat ia sudah tidak ada nanti ingin dikenang sebagai pribadi yang bertolak belakang dengan kehidupannya yang sekarang. Ia justru ingin dikenang sebagai pribadi yang selalu menolong orang.

Selain itu, ia juga ingin dikenang oleh anak-anaknya sebagai ibu yang bertanggung jawab. Ibu yang berhasil memberi kehidupan yang baik kepada anak-anaknya.

Ternyata nyai punya hati yang lembut juga ya dibalik pribadinya yang terkenal ceplas-ceplos dan penuh sensasi.

Beri Komentar