Maniak Seks, Nikita Mirzani Akui Pernah 'Main' Sampai 8 Kali dalam Semalam!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 8 Juni 2020 08:10
Maniak Seks, Nikita Mirzani Akui Pernah 'Main' Sampai 8 Kali dalam Semalam!
Waduh gila banget!!!

Artis Nikita Mirzani blak-blakan bicara soal kehidupan seks pribadinya. Kerap menonjolkan tubuh seksi dan unggah foto-foro sensual diakuinya bukan sekadar untuk membangun imej belaka.

Diakuinya dalam konten video YouTube Melaney Ricardo, dirinya memang mengakui hal itu memang dia sukai. Lebih lanjut, Niki ternyata memang tak bisa dihindarkan dari seks. Dia mengatakan bahwa seks adalah salah satu jalan untuk menyehatkan badan dan pikiran.

1 dari 2 halaman

" Oh iya dong (memang maniak). Luar sama dalam sama," ujar Nikita Mirzani di vlog terbaru Melaney Ricardo, dikutip Senin (8/6/2020).

Nikita Mirzani Pernah Lakukan Seks 8 Kali Semalam © Diadona

Penasaran, Melaney Ricardo selaku host acara bertanya semaniak apa Nikita Mirzani soal seks. Sambil tertawa, Nikita Mirzani mengaku bisa sampai delapan kali berhubungan dalam semalam.

" Masih muda delapan kali semalem itu pernah, namanya masih muda terus sering ke tempat-tempat romantis. Waktu itu sama yang di Eropa itu," ujar Nikita Mirzani seraya tertawa.

2 dari 2 halaman

Ibu tiga orang anak ini menyebut tak mau munafik. Ia bilang seks adalah kebutuhan baginya.

Nikita Mirzani Pernah Lakukan Seks 8 Kali Semalam © Diadona

" Aku mah tidak memungkiri ya namanya aku udah merasakan seks itu enak, sampai punya anak ketika nggak ada pasangan aku pasti kepikiran," tuturnya.

Perempuan berusia 34 tahun itu pun mengaku akan stres jika lama tak melakukan hubungan intim tersebut. Nikita Mirzani pernah sampai jerawatan dan stres karena tak terpenuhi kebutuhannya.

" Pernah sampai jerawatan banyak, sampai marah-marah mulu (kalau tidak melakukan)," jelasnya.

" Seks itu untuk kesehatan bagus.. pikiran juga bagus," lanjut Nikita Mirzani menandaskan.

 

 

 

 

Beri Komentar