Anggi Marito Tereleminasi di Babak Top 3 Indonesian Idol 2021

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 13 April 2021 10:10
Anggi Marito Tereleminasi di Babak Top 3 Indonesian Idol 2021
Sangat banget ya. Sukses terus di luar sana ya, Anggi!

Indonesian 2021 semakin seru saja. Semalam (12/04/2021) adalah babak penentuan top 3. Pertarungan yang sangat sengit, suaranya memukau semua. Mereka adalah Mark, Rimar, dan Anggi Marito.

1 dari 3 halaman

Anggi Marito Tereleminasi

Namun sayangnya, perjalanan Anggi Marito di Indonesian Idol 2021 harus terhenti di babak top 3 tadi malam. Tentunya, hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa untuk Anggi meskipun belum beruntung bisa melanjutkan ke babak selanjutnya. Kabar ini disampaikan langsung dari laman Instagram @indonesianidolid.

      View this post on Instagram      

A post shared by Indonesian Idol (@indonesianidolid)

"Berada di TOP 3 adalah pencapaian yang sangat luar biasa bagi @anggimarito. Sayangnya malam ini harus menjadi penampilan terakhir bagi Anggi di panggung #IndonesianIdol. Tetap semangat Anggi!! Terimakasih atas perjuangan kamu selama ini. Kita akan tunggu karya-karya Kamu."

 

2 dari 3 halaman

Netizen Sedih

Mendengar kabar Anggi yang tereleminasi, netizen dan penggemarnya pun sedih. Mereka padahal mengira bahwa Anggi yang akan berada di babak grand final nanti. Meski demikian, banyak netizen yang percaya bahwa perjalanan Anggi tak berhenti di sini. Suatu saat Anggi bakal sukses.

" Anggi bakalan lebih sukses daripada mereka2 itu percaya!" tulis @aldrineleois.

" Tanggung jawab bikin nangis tengah malem woy. Mana besok puasa lagi," tulis @chocohzelnuts.

" Congrats top 3 anggi, tp aku nungguinnya sampe ke GF sedih bgt ???? selamat berkarya diluar sana anggi! @anggimarito," tulis @o.ariesma.

 

Beri Komentar