Ammar Zoni Tiba-Tiba Masuk Sinetron Ikatan Cinta, Bakal Gantikan Arya Saloka?

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 20 April 2022 18:03
Ammar Zoni Tiba-Tiba Masuk Sinetron Ikatan Cinta, Bakal Gantikan Arya Saloka?
Dugaan semakin menguat setelah Aldebaran diceritakan hilang dalam kecelakaan pesawat.

Ammar Zoni dikabarkan bergabung dalam sinetron Ikatan Cinta. Gara-gara itu, sederet netizen mengaitkan kemunculan suami Irish Bella tersebut dengan adegan kecelakaan pesawat yang menimpa sang pemeran utama, Aldebaran. Publik menduga Ammar Zoni bakal menjadi pengganti Aldebaran. Hanya saja lewat postingan di Instagram, Ammar Zoni membantahnya.

1 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by AMMAR ZONI (@ammarzoni)

 

Hanya saja lewat postingan di Instagram, Ammar Zoni membantahnya. Suami Irish Bella ini berperan sebagai Ammar Mahendra yang bekerja sebagai pengacara.

"Membela Hak Asasi Manusia adalah sebuah kewajiban bukan pekerjaan, semua orang pantas mendapatkan kesempatan! @officialrcti @ikatancinta.mncp," tulis Ammar Zoni sebagai caption.

2 dari 5 halaman

Bisa ditebak, postingan ini pun langsung ramai komentar. Para netizen memberikan beragam respons atas bergabungnya Ammar Zoni ke Ikatan Cinta.

" Bang kamu jangan berpihak sama Nino. Lo ya kalo udah jadi pengacara hebat," kata @lisaselpita.

" Tetap semangat daddy @ammarzoni jangan hiraukan ocehan para micin yang ada di luar sana tunjukkan kreatifitas dan pesonamu," timpal @nia290713.

" Dari captionnya pantas mendapatkan kesempatan, masak iya bela kuyang," imbuh @wulandariagustina_.

" Mohon maaf Pak Ammar tapi kalau Elnino Prasetya gausah dikasih kesempatan beliau sungguh menguji emosiku. yuk bisa yuk jadi pengacaranya Aldebaran Alfahri aja dia yang udah ngurusin Reyna dari lahir," sambung @msprasasyari.

3 dari 5 halaman

Insta Story Arya Saloka © Diadona

Sementara itu, Arya Saloka yang memerankan Aldebaran di Ikatan Cinta diceritakan hilang dalam kecelakaan pesawat. Gara-gara itu, Arya Saloka disebut-sebut oleh neitzen bakal hengkang dari sinetron Ikatan Cinta.

Terkini, Arya Saloka mengunggah postingan yang menghebohkan. Suami Putri Anne itu mengunggah tangkapan layar seorang netizen yang membahas soal buruknya naskah Ikatan Cinta.

" Jadi prioritasnya hak asuh Reyna atau pengurangan hukuman Elsa? Atau karena udah malu soal materi hukum remisi Elsa jadi sekarang #IkatanCintaBadWriters ngotot ubah kasus? Nanya karena mungkin kelewat nonton," tulis netizen.

4 dari 5 halaman

Netizen lain terlihat menuliskan pendapat soal alur cerita Ikatan Cinta yang dinilai semakin tak masuk akal.

" Kenapa harus da di ikatan cinta? Ini sama aja membuat ikatan cinta dianggap remeh di mata masyarakat karena tadinya kami mengira ikatan cinta berbeda dari sinetron indonesia lainnya ternyata sama aja," tulis netizen lain.

Saat membagikan pendapat para netizen soal Ikatan Cinta, Arya Saloka menuliskan pernyataan yang bikin salfok. Ia rupanya berani membagikan pendapat netizen karena kini sedang jadi penonton Ikatan Cinta.

" Mumpung lagi jadi penonton, sekali kali boleh lah ikut posting," tulis Arya Saloka yang diduga menyindir penulis naskah Ikatan Cinta.

Beri Komentar