Kisah Hidup Sehat ala Fairuz Arafiq, Berikan Semangat untuk Sesama Perempuan

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 26 Maret 2021 19:32
Kisah Hidup Sehat ala Fairuz Arafiq, Berikan Semangat untuk Sesama Perempuan
Fairuz juga menceritakan bagaimana sang suami yang makin lengket sejak ia menerapkan gaya hidup sehat.

Beberapa waktu ke belakang, gaya hidup sehat sudah menjadi tren positif yang merebak di masyarakat. Orang-orang sudah semakin peduli pada kesehatan tubuhnya sendiri.

Hal ini tentu tak lepas dari peran para pesohor sebagai pembawa pengaruh alias influencer yang menyebarkan virus kebaikan berupa gaya hidup sehat ini. Salah satunya adalah Fairuz Arafiq.

Dalam sebuah unggahan Instagram terbarunya, Fairuz menceritakan tentang gaya hidup sehat yang belakangan ini ia terapkan. Unggahan itu jadi bentuk dukungan Fairuz kepada sesama perempuan.

"Untuk para wanita kesayanganku, semangat semuanya!" tulis Fairuz.

1 dari 3 halaman

Olahraga Adalah Diet Terbaik

Lewat takarir yang dituliskan, Fairuz Arafiq menyebut olahraga sebagai jalur terbaik untuk melakukan diet. Tak hanya mendapat bentuk tubuh ideal, Fairuz juga merasa lebih fresh setelah berolahraga.

" Inget ya, olahraga adalah cara diet paling benar dan sehat yang sebenar-benarnya. Aku ngerasain banget fresh dan langsingnya juga nggak kendor," tutur Fairuz.

" Paling penting, kita sehat dan nggak gampang capek," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Makin Disayang Suami

Fairuz menuturkan bahwa keinginan untuk memiliki tubuh ideal muncul dari dalam dirinya sendiri. Sempat merasakan berat badan naik drastis, Sonny Septian sang suami sebenarnya sama sekali tak mempermasalahkan. Namun Fairuz sendiri ingin mencoba untuk menurunkan berat badan.

" Waktu saya gemuk, suami saya nggak pernah ngeluh. Tapi sebagai istri saya ngerasa pengen aja sehat olahraga bonus langsing," ungkap Fairuz.

Ketika akhirnya berhasil mencapai berat badan ideal, kebahagiaan Fairuz berlipat ganda. Pasalnya, tak hanya mendapatkan tubuh sehat, ia juga bisa membanggakan hasil tersebut pada sang suami.

" Pas berhasil, saya lihat banget perbedaan suami ke saya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Dukung Sesama Perempuan

Terakhir, Fairuz menuturkan bahwa apa yang ia ungkap hanya berdasarkan pengalaman pribadi semata tanpa ada niat mendiskreditkan pihak manapun. Ia justru memiliki niat positif untuk saling dukung sesama perempuan dan istri.

"Semua wanita itu cantik dan sebagai pasangan harus menerima pasangan kita apa adanya," ungkap Fairuz.

"Yang saya share ini motivasi untuk teman-teman yang mau langsing. Insyaallah niat saya baik dan karena saya peduli kepada sesama wanita," pungkasnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Beri Komentar