Ammaar Zoni Sempat Ingatkan Publik Narkoba Bisa Rusak Keluarga, Kini Malah Keciduk Lagi

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 14 Desember 2023 16:30
Ammaar Zoni Sempat Ingatkan Publik Narkoba Bisa Rusak Keluarga, Kini Malah Keciduk Lagi
Gwenchana... gwenchana...

Nama Ammar Zoni kembali hangat diperbincangkan publik usai ia dikabarkan kembali diciuk pihak kepolisian karena kasus narkoba yang ketiga kalinya. Padahal, suami Irish Bela ini sempat memberi pesan ke masayrakat, kalau narkoba bikin hubungan keluarga jadi hancur.

1 dari 5 halaman

Momen Ammar Zoni Ditangkap

Saat ia mampir di podcast Deddy Corbuzier pada Oktober lalu, bapak dua anak ini sempat curhat tak bisa menafkahi anak dan istri gara-gara berbulan-bulan menjalani proses hukum akibat kasus narkoba.

“ Gue masih bertanggung jawab sampai di bulan ketiga. Tabungan gue. Dan setelah itu sudah, gue mulai lagi dari nol sekarang. (Tabungan) habis, habis. Tujuh bulan enggak ngapa-ngapain,” kata Ammar Zoni.

2 dari 5 halaman

Karena kondisi ini. Ammar Zoni sampai harus menyewakan rumah yang sebelumnya ia tinggali bersama istri dan dua anaknya.

“ Masih menafkahi. Setelah tiga bulan itu gue sudah enggak sanggup juga. Makanya gue bilang sama Irish, rumah yang kita tempati sekarang itu sewakan saja. Dia sekarang pindah ke rumah orangtuanya,” akunya.

3 dari 5 halaman

Ammar Zoni Konferensi Pers

Dari pengalamannya itu, Ammar Zoni memberikan peringatan kepada publik tentang betapa merusaknya narkoba bagi sebuah keluarga. Dia menekankan bahwa narkoba dapat menghancurkan kehidupan keluarga sampai merusak masa depan buah hatinya.

“ Jadi narkoba ini menghancurkan keluarga sih, pasti. Itu yang gue rasakan. Menghancurkan istri gue, anak gue juga. Masa depannya. Dan segala macam yang sudah gue raih itu hilang saja, begitu saja tujuh bulan. Dalam waktu tujuh bulan,” Ammar Zoni mengingatkan publik.

4 dari 5 halaman

Namun, tampaknya menasihati lebih mudah daripada mempraktikkan. Mirisnya, Ammar yang dua bulan lalu sempat menasihati publik malah harus diringkus kembali oleh pihak kepolisian dengan barang bukti yang jauh lebih berat dari kedua kasus sebelumnya.

Pada kasus pertama, Ammar ditangkap dengan barang bukti ganja. Di kasus kedua, ia ditangkap dengan barang bukti sabu. Untuk kasus kali ini, Ammar ditangkap dengan barang bukti berupa ganja, sabu dan obat keras jenis Hexymer. Adapun berdasarkan tes urine, Ammar dinyatakan positif memakai ganja dan sabu.

Beri Komentar