Polisi Ungkap Ammar Zoni Positif Gunakan Sabu dan Ganja

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 13 Desember 2023 20:29
Polisi Ungkap Ammar Zoni Positif Gunakan Sabu dan Ganja
Setelah dilakukan tes urine, Ammar Zoni dinyatakan menggunakan sabu dan ganja.

Tampaknya, Ammar Zoni belum juga berhenti meskipun sudah dua kali tertangkap karena kasus narkoba. Kali ini, suami Irish Bella tersebut kembali ditangkap atas kasus yang serupa dengan bukti yang lebih besar dari sebelumnya.

1 dari 5 halaman

Pada kasus pertama, Ammar tertangkap dengan ganja sebagai barang bukti. Pada kasus kedua, ia ditangkap karena memiliki sabu. Sedangkan untuk kasus terbaru, Ammar ditangkap dengan barang bukti berupa ganja, sabu, dan obat keras jenis Hexymer. Tes urine yang dilakukan menunjukkan bahwa Ammar positif mengonsumsi ganja dan sabu.

" Sudah (dilakukan tes urine). Positif ganja dan sabu," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, pada awak media di Jakarta, seperti dikutip dari laman Liputan6.com.

" Barang bukti yang diamankan ganja, sabu dan obat keras jenis Hexymer."

2 dari 5 halaman

Syahduddi mengungkap bahwa Ammar ditangkap di salah satu apartemen di kawasan BSD, Tangerang Selatan, pada malam tanggal 12 Desember.

" (Ditangkap) kemarin malam di salah satu apartemen di kawasan BSD Tangerang. (Ditangkap) setelah (pakai narkoba) ganja," kata Syahduddi.



 

3 dari 5 halaman

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Indrawienny Panjiyoga, menyatakan bahwa Ammar berperilaku kooperatif ketika ditangkap. Kakak dari Aditya Zoni itu ditangkap sendirian dalam kondisi sehat dan sadar. Saat ini, pihak kepolisian masih memeriksa Ammar untuk mencari tahu siapa pemasok obat yang dikonsumsi oleh ayah dua anak tersebut.

" Barang buktinya ganja sama sabu. Ada 4 paket sabu, dan 1 paket kecil ganja," kata Indrawienny. " Sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok atau penyedia barang terhadap AZ tersebut."

4 dari 5 halaman

Kabar penangkapan Ammar ini benar-benar mengejutkan publik. Terlebih, ini sudah yang ketiga kalinya Ammar ditangkap dalam kasus serupa. Belum lagi, Ammar baru saja dibebaskan pada 4 Oktober 2023 karena kasus yang serupa pula.

Beri Komentar