Untuk Ketiga Kalinya, Ammar Zoni Kembali Ditangkap Kepolisian karena Narkoba

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 13 Desember 2023 15:09
Untuk Ketiga Kalinya, Ammar Zoni Kembali Ditangkap Kepolisian karena Narkoba
Wah, padahal Ammar baru beberapa waktu lalu keluar dari penjara lho.

Pihak kepolisian kembali menangkap selebritis Ammar Zoni terkait dugaan penyalahgunaan obat terlarang atau Narkoba, pada Selasa (12/12/2023). Hari ini, Rabu (13/12/2023), Polda Metro Jakarta Barat kemudian memberikan keterangan kepada awak media.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari laman Kompas.com, polisi melaporkan bahwa artis yang kini tengah mengurus sidang perceraian dengan Irish Bella itu ditangkap tadi malam.

" Iya, betul (Ammar Zoni ditangkap), tadi malam," ujar Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga saat dikonfirmas.

2 dari 5 halaman

Meski telah mengonfirmasi informasi penangkapan Ammar Zoni, pihak kepolisian belum mau memberikan keterangan lebih lanjut. Polisi hingga saat ini masih belum menyebutkan jenis narkotika yang dikonsumis bapak dua anak ini.

3 dari 5 halaman

Sebagai informasi, ini merupakan ketiga kalinya Ammar Zoni ditangkap karena kasus yang sama. Tahun 2017 silam, Ammar Zoni sempat ditangkap berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba.

Masih belum kapok, Ammar kemudian ditangkap lagi oleh Polres Metro Jakarta Selatan usai terbukti memiliki narkotika jenis sabu dengan berat lebih dari 1 gram pada Maret 2023.

4 dari 5 halaman

Ammar Zoni resmi ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika pada 10 Maret 2023 malam. Namanya semakin disorot karena Ammar Zoni tengah menjalani proses sidang perceraiannya dengan Irish Bella.

Beri Komentar