Kini Ammar Zoni Ditetapkan Jadi Tersangka, 4 Paket Sabu & 1 Paket Ganja Jadi Barang Bukti!

Reporter : Diba
Kamis, 14 Desember 2023 10:17
Kini Ammar Zoni Ditetapkan Jadi Tersangka, 4 Paket Sabu & 1 Paket Ganja Jadi Barang Bukti!
Lagi, Ammar Zoni akhirnya naik status sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba.

Ammar Zoni sepertinya tidak belajar dari kasus dirinya pada tahun 2017 lalu dan sepanjang 2023 ini yang telah ditangkap sebanyak 3 kali. Kali ini Ammar kembali ditangkap karena narkoba di apartemennya, pada Selasa malam (12/12) lalu. Pada penangkapannya kali ini, setidaknya polisi mengamankan 3 obat yang akan dijadikan barang bukti. 

Setelah beberapa jam dari penangkapannya, akhirnya Ammar Zoni naik status sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Kasus Ammar yang ketiga ini masih dalam pendalaman oleh kepolisian tetapi suami Irish Bella itu akan kembali menghadapi hukum setelah baru saja bebas kurang lebih 1 bulan lamanya. 

 

1 dari 3 halaman

Polisi Amankan Paket Narkoba

Ammar Zoni © Diadona

Ammar sendiri diketahui ditangkap dalam keadaan sadar serta kooperatif. Dilansir dari Liputan6.com, dari penangkapan Ammar Zoni polisi menyita 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja untuk dijadikan barang bukti. Ada pun  ditemukan pada apartment Ammar Zoni salah satu jenis obat keras yakni obat hexymer. Kasus ini sendiri masih diselidiki oleh Kepolisian setelah menangkap Ammar Zoni di daerah Serpong, Tangerang Selatan.

2 dari 3 halaman

Tersandung Kasus Narkoba 3 Kali

Karir Hancur Sampai Tabungan Ludes, Ammar Zoni Mau Banting Setir Jadi Supir Ojol © Diadona

Kasus penyalahgunaan narkoba ini sendiri bukan kasus baru tentunya untuk Ammar Zoni. Karena sepanjang 2023 ini, aktor film ‘Madu Murni’ ini telah ditangkap sebanyak 2 kali dan sempat ditahan juga selama 7 bulan. Seperti belum tobat menggunakan narkotika, Ammar kembali mengulangi perbuatannya yang membuat dirinya harus berurusan dengan kepolisian. 

Sebelumnya, Ammar Zoni pernah ditangkap karena masalah narkoba pada tahun 2017 lalu dan hanya menjalani rehabilitasi. Namun, pada penangkapan keduanya di awal 2023 tepatnya pada Maret 2023, Ammar Zoni tidak bisa mengelak dari hukum dan harus menjalani hukuman selama 7 bulan dan bebas pada Oktober 2023 lalu. Belum lama menghirup udara bebar, Ammar Zoni kembali ditangkap untuk ketiga kalinya karena masalah yang sama pada Selasa malam (12/12/23) kemarin. 

 

3 dari 3 halaman

Konsisten Pakai Sabu dan Ganja

Untuk Ketiga Kalinya, Ammar Zoni Kembali Ditangkap Kepolisian karena Narkoba © Diadona

Kasus ketiga ini ternyata Ammar Zoni konsisten menggunakan 2 jenis obat narkotika yakni sabu dan ganja. Dilansir Liputan6.com, pada tahun 2017 silam diketahui Ammar Zoni juga positif terhadap sabu dan ganja setelah dilakukan tes urine. Lalu pada Maret 2023 lalu, Ammar terbukti memiliki sabu dan akhirnya harus menjalani sidang di meja hijau. Dan untuk menutup tahun 2023 ini, pada 12 Desember 2023 kemarin, Ammar Zoni kembali jadi tersangka dengan barang bukti 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja. 

 

 

Beri Komentar