Ammar Zoni Akui Galau, Sebut Butuh Dukungan Malah Digugat Cerai

Reporter : Yoyok
Rabu, 6 Desember 2023 11:22
Ammar Zoni Akui Galau, Sebut Butuh Dukungan Malah Digugat Cerai
Ammar Zoni merasa butuh dukungan dari keluarga setelah bebas dari penjara.

Persidangan Ammar Zoni dan Irish Bella kini tengah dalam proses. Seperti diketahui, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni sejak awal November 2023.

Ada beberapa alasan mengapa Irish Bella memutuskan untuk berpisah dengan pra yang sudah ia nikahi sejak 2019 tersebut. Salah satunya adalah karena Ammar Zoni sudah dua kali ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Hal ini ternyata membuat Ammar Zoni galau. Ammar Zoni berharap mendapat dukungan dari keluarga setelah bebas dari penjara, malah digugat cerai Irish Bella.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Liputan6, pengacara Ammar Zoni yang bernama Jon Mathias mengatakan kalau kliennya gaalau akibat digugat cerai Irish Bella. Menurutnya, Ammar Zoni jadi galau adalah hal yang wajar mengingat ia baru saja bebas dari penjara.

“ Kita kan makhluk juga ya. Ammar baru selesai menjalani rehabilitasi. Dia baru berkarier lagi untuk ke depannya mempersiapkan karier. Mempersiapkan langkah ke depan tentang bisnis dia,” ucap Jon Mathias.

Ammar Zoni © Diadona

2 dari 4 halaman

Ditambah lagi ayah dari Ammar Zoni tengah sakit setelah ia bebas dari penjara. Hal ini juga menambah beban pikiran Ammar Zoni yang akhirnya buat stories galau di Instagram.

“ Kemudian, bapaknya dalam keadaan sakit. Tentu beban pikiran juga. Kemudian dia perlu dukungan keluarga dalam hal ini Irish, malah datang gugatan (cerai),” ungkap Mathias.

3 dari 4 halaman

Jon Mathias minta publik mengerti jika akhir-akhir ini kliennya sering tampak galau di media sosial. Banyak pikiran yang kini tengal melanda kliennya tersebut.

“ Jadi saat pertama orangtuanya dalam keadaan sakit, dia perlu perhatian. Kemudian dia juga mau meningkatkan karier mau bangkit, datang tiba-tiba gugatan dari istrinya. Pastilah galau. Semua orang pasti kalau ditimpa seperti itu pasti galau,” ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Potret Kenangan Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni © Diadona

Dalam kesempatan yang sama, Jon Mathias menegaskan sikap Ammar Zoni terkait gugat cerai sang istri. Ammar akan mempertahankan dan berjuang untuk rumah tangganya.

“ Ya sesuai surat kuasa yang sama kami, perintahnya Ammar sesuai dengan syariat hukum Islam, harus dipertahankan. Itulah (tujuan) kami menghadiri sidang dan berupaya juga untuk mediasi,” pungkas Jon Mathias.

Beri Komentar