Gisella Anastasia Datang Lebih Awal dari Jadwal Wajib Lapor, Sengaja Hindari MYD?

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 11 Januari 2021 17:10
Gisella Anastasia Datang Lebih Awal dari Jadwal Wajib Lapor, Sengaja Hindari MYD?
Gisella Anastasia bahkan sudah menyelesaikan wajib lapor sebelum jadwalnya.

Kasus video panas Gisella Anastasia dan MYD yang diketahui sebagai Michael Yukinobu Defretes menghebohkan publik di awal tahun 2021 ini. Setelah sempat menyangkal, akhirnya Gisella mengakui bahwa wanita dalam video syur berdurasi 19 detik yang tersebar di internet itu memang adalah dirinya.

Gisel dan MYD kemudian ditetapkan sebagai tersangka dari kasus tersebut. Keduanya harus menjalani wajib lapor hingga waktu yang ditentukan.

Dilansir dari Insertlive, Gisel dan MYD dijadwalkan melakukan wajib lapor hari ini (Senin, 11/01/2021) pada pukul 10.00 WIB. Namun Gisel justru datang lebih awal dari jadwal yang ditetapkan. Ada apa sebenarnya?

1 dari 3 halaman

Datang lebih awal

Gisella Anastasia Buka Suara Soal Mangkir dari Panggilan Pertama Polisi © Diadona

Gisel dan MYD harus melakukan wajib lapor hari ini pada pukul 10.00 WIB. Siapa sangka, Gisel justru datang pada pukul 8.30 WIB. Bahkan Gisel sudah selesai melaksanakan wajib lapornya pada pukul 9.20 WIB.

2 dari 3 halaman

Tak bertemu MYD

Kembali Dipanggil Pihak Kepolisian, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Akan Ditahan? © Diadona

Gisel yang sudah menyelesaikan wajib lapor bahkan sebelum jadwal yang ditentukan membuatnya nggak bertemu dengan MYD. Keduanya seharusnya menjalani wajib lapor bersama di Gedung Subdit Cyber Crime.

" Nggak (ketemu)," ucap Gisel pada awak media setelah selesai wajib lapor.

3 dari 3 halaman

Jadwal wajib lapor Gisel

Gisella Anastasia © Diadona

Banyak masyarakat yang menduga bahwa Gisel sengaja datang lebih awal untuk menghindari MYD. Namun Gisel sendiri nggak menjelaskan alasannya datang lebih awal. Dia kemudian memberikan jadwal wajib lapor yang harus dia lakukan.

" Tadi lapor doang. Katanya wajib lapor, Senin, Kamis. Udah itu aja," ujar Gisel.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar