Album Debut Solonya Bakal Agustus Ini, Jihyo TWICE Luncurkan Teaser Zone

Reporter : Nasa
Jumat, 11 Agustus 2023 18:43
Album Debut Solonya Bakal Agustus Ini, Jihyo TWICE Luncurkan Teaser Zone
Jihyo TWICE segera debut solo nih, Diazens...

Satu lagi member TWICE yang akan memulai debut solonya. Jihyo TWICE dipastikan akan merilis mini album debut solonya pada 18 Agustus 2023 mendatang. Penyanyi 26 tahun ini juga merilis gambar cuplikan video tanpa suara yang curi perhatian.

"Album mini pertama JIHYO 'ZONE'. Rilis pada Jumat 18.08.2023," tulis akun resmi @JYPETWICE via Twitter, belum lama ini.

1 dari 4 halaman

Perilisan teaser itu melanjutkan rangkaian pengumuman proyek solo Jihyo TWICE yang sudah dimulai sejak awal Juni. Pada 8 Juni, girl group besutan JYP Entertainment itu mengumumkan teaser proyek Jihyo melalui teaser berjudul Killin' Me Good.

Teaser poster yang dirilis itu menampilkan Jihyo memakai lipstik dan terlihat dari kaca spion mobil. Killin' Me Good kemungkinan besar akan menjadi salah satu single yang diluncurkan dari album ZONE.

2 dari 4 halaman

 

Idol bernama lengkap Park Ji-hyo tersebut akan menjadi member TWICE kedua yang merilis proyek solo. Jihyo mengikuti jejak Nayeon yang lebih dulu merilis Extended Plays (EP) solo berjudul Im Nayeon pada 24 Juni 2022.

EP itu terdiri dari tujuh lagu dengan Pop! sebagai single utama yang hit di media sosial hingga viral di TikTok. Selain itu, Im Nayeon juga merilis enam lagu lain seperti No Problem yang berkolaborasi dengan Felix Stray Kids hingga Candyfloss dan All or Nothing.

3 dari 4 halaman

Jihyo sebelumnya tercatat pernah merilis lagu solo, tetapi hanya sebagai pengisi soundtrack drama Korea. Sebut saja lagu Stardust Love Song untuk drama Twenty Five, Twenty One (2022), I Fly untuk drama Today's Webtoon (2022), hingga A Strange Day untuk Summer Strike (2022).

Sementara itu, Jihyo bersama TWICE saat ini disibukkan dengan rangkaian tur dunia berjudul Ready to Be World Tour 2023. Tur konser itu menyambangi berbagai negara di Asia, Amerika Utara, hingga Eropa mulai April hingga Desember mendatang.

Beri Komentar