Alami Kejadian Aneh, Gebby Vesta Temukan Benda Asing di Tempat Bisnisnya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 8 Januari 2021 10:35
Alami Kejadian Aneh, Gebby Vesta Temukan Benda Asing di Tempat Bisnisnya
Waduh, kenapa nih?

Gebby Vesta merupakan sosok selebriti yang tentunya sering mengundang perhatian banyak orang. Kali ini, perhatian tersebut tercurahkan setelah Geeby Vesta curah tentang kejadian aneh yang ia ceritakan di laman pribadi Instagramnya. Kira-kira, apa yang terjadi dengan Gebby Vesta ya?

 

1 dari 4 halaman

Temukan Benda Aneh di Tempat Bisnis

Gebby Vesta mempunyai bisnis berupa warung dan salon. Pengunjungnya selalu ramai. Sebelumnya berjalan seperti biasanya, namun akhir-akhir ini ada benda aneh yang ada di tempat bisnis. Ada kolor hitam, ada juga softex berdarah. Coba lihat postingan terbaru Gebby ini.

      View this post on Instagram      

A post shared by QUEEN of LEOPARD ???????? (@gebby.vesta_)

"Jadi persoalannya bukan ramai atau sepi, tapi ada benda2 aneh yang kita temui di warung dan salon."

 

2 dari 4 halaman

Dibikin Gak Bisa Tidur

Tak hanya di tempat bisnisnya, Gebby Vesta pun measakan hal aneh yang terjadi pada dirinya. Dia merasa jadi nggak bisa tidur setiap malam Jumat dan sudah berlangsung selama 4 mingguan.

Story IG Gebby Vesta © Diadona

" Percaya gak percaya, tiap malam jumat gue selalu dibaut gelisah tiap mau tidur, biasa jam 11 mata gue udah berat, tapi udah 4 mingguan ini tiap malam jumat lewat jam 12 mata gue dibuat gak ngantuk sampai pagi, kalau dipaksain mau tidur malah gelisah," curhat Gebby.

Menurutnya, yang dipercaya oleh neneknya, hal tersebut terjadi karena ada orang yang mencoba jahat. Jadi nggak boleh tidur. Kalau tidur, hal-hal jahat tersebut akan mengambil kesempatan tersebut untuk menyerangnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf dan Utamakan Kepentingan Karyawan

Mengalami hal tersebut, Geeby Vesta pun mencoba untuk meminta maaf kepada siapa pun yang berbuat demikian kepadanya. Gebby bersedia diserang, namun jangan terhadap bisnisnya karena ada orang lain yang mencari nafkah di tempat kerjanya.

      View this post on Instagram      

A post shared by QUEEN of LEOPARD ???????? (@gebby.vesta_)

"Siapapun kami yang berniat jahat denganku, Demi Allah aku gak dendam. Mungkin ada salah-salah kata atau ucapan yang tanpa aku sadari menyakiti hati seseorang. Kalau mau serang aku gpp serang aku aja, aku udah biasa dan inshaallah kuat. Tapi jangan serang bisnis2ku, karna di balik bisnis2 ada banyak karyawanku yang bergantung sama aku buat nafkahin keluarga mereka.

 

Beri Komentar