Anak Irish Bella dan Asmirandah Ketemuan, Netizen: Bibit Unggul Ngumpul!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 8 Januari 2021 10:15
Anak Irish Bella dan Asmirandah Ketemuan, Netizen: Bibit Unggul Ngumpul!
Emang udah cakep sedari kecil nih..

Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah berbahagia lantaran buah hati yang dinanti-nantikan sudah ada di tengah-tengah mereka. Bertepatan dengan hari Natal, yakni 25 Desember 2020, Asmirandah akhirnya melahirkan bayi yang diberi nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena.

Sejak kelahiran sang buah hati, Andah dan Vanno memang terlihat selalu membagikan potret tumbuh kembang sang bayi. Banyak netizen yang akhirnya ikut berbahagia melihat ayah dan ibu baru tersebut.

1 dari 4 halaman

Tak terkecuali pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella, sahabat Asmirandah dan Jonas Rivanno. Baru-baru ini, Ammar dan Irish mengunjungi Andah dan Vanno sembari membawa baby Air, buah hati mereka.

Jika mundur ke belakang, kedua pasangan ini memang bersahabat dekat lantaran pernah berada dalam proyek sinetron yang sama. Kini, meski sinetron tersebut sudah usai, mereka berempat rupanya tetap bersahabat dekat.

2 dari 4 halaman

Postingan instagram Irish Bella © Diadona

Jika beberapa waktu lalu Andah dan Vanno yang menjenguk baby Air saat Aqiqah, kini giliran Irish dan Ammar yang mengunjungi baby Chloe. Paras bahagia pun terpancar dari 2 keluarga muda tersebut.

" Akhirnya bisa ketemu mommy daddy baru dan princess @chloeemmanuellevanwattimena. So happy for you both! Time flies so fast! Dari masih suka nongkrong2, gak kerasa sekarang udah punya malaikat kecil, our own little family.." tulis Irish dalam unggahannya.

3 dari 4 halaman

Momen bahagia ini pun langsung ramai dikomentari oleh netizen, tak terkecuali Asmirandah. Rupanya, kunjungan Irish dan Ammar tak berbeda jauh dengan kunjungan Andah dan Vanno pada baby Air beberapa saat lalu.

Komentar di instagram Irish Bella © Diadona

" dan jenguknya di umur yg hampir sama, nanti pas lebih gede ketemu lagi yaahh.. and thank you aunty @_irishbella_ uncle @ammarzoni dan kakak @airrumiakbar1453 udah jenguk Chloe dan untuk special giftnya," ujar Asmirandah.

" Bibit unggul semua aahhh," ujar seorang netizen.

" Gemesss 2 Baby buleee, gini nih definisi ganteng dan cantik sejak dini, bibir unggul dri Bayi," komentar netizen lainnya.

Beri Komentar