Akun Instagram Vanessa Angel Hilang, Kenapa ya?

Reporter : Yoyok
Kamis, 3 September 2020 18:27
Akun Instagram Vanessa Angel Hilang, Kenapa ya?
Sang suami pun memberikan opininya terkait hal tersebut

Nama seorang Vanessa Angel kini kembali menjadi sorotan. Setelah mengikuti sidang pertamanya, kini akun Instagram Vanessa Angel telah menghilang.

Kalian gak bakal menemukan akun @vanessaangelofficial di Instagram.

Suami dari Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah ikut mengomentari akan hilangnya akun Instagram dari sang istri.

1 dari 4 halaman

Postingan Bibi

Bibi pun membagikan uneg-unegnya tersebut di akun Instagram miliknya.

Vanessa Angel © Diadona

2 dari 4 halaman

Caption

" Bener banget akun @vanessaangelofficial baru aja di report karena melanggar peraturan mereka? Gak tau sebenernya sebabnya apa, setauku terakhir vanessa memposting tentang akun @officialgtvid yang memberitakan berita buruk tentangnya & bayinya. Nah kalo sampe akun ku yang ini hilang juga berarti akun kalian nanti juga bisa semudah itu dibungkam/gone oleh oknum tertentu. *sedih banget karena disitulah kini keluarga kami mencari uang dari endorse, karena sudah 7bulan belum dapat izin untuk ambil job shooting/apapun terkait kasus hukum berjalannya vanesa," tulis Bibi dalam captionnya.

3 dari 4 halaman

Postingan Vanessa Angel

Sebelumnya, Vanessa Angel memposting tentang salah satu stasiun televisi yang mengomentari dirinya saat mengikuti sidang pertama. Saat sidang pertama, Vanessa Angel membawa sang anak untuk hadir dalam sidang tersebut.

Hal ini dianggap oleh stasiun televisi tersebut bahwa Vanessa Angel menggunakan sang anak sebagai modus untuk meringankan hukuman yang diberikan oleh hakim.

Beritanya dapat kamu baca di sini.

Beri Komentar