Lewat Dosennya, Nadya Mustika Rahayu Sampaikan Pasti Akan Bicara Soal Rumah Tangganya ke Publik

Reporter : Nasa
Kamis, 3 September 2020 16:33
Lewat Dosennya, Nadya Mustika Rahayu Sampaikan Pasti Akan Bicara Soal Rumah Tangganya ke Publik
Kapan ya kira-kira?

Rumah tangga Rizki Da dan Nadya Mustika Rahayu masih belum menemui titik terang. Keduanya masih terus bungkam terkait gonjang-ganjing prahara rumah tangga mereka yang sudah kadung mencuat ke publik.

Belum lama ini, Rizki memang sempat bertemu dengan awak media. Namun, pernyataannya justru malah timbulkan spekulasi-spekulasi lain yang membingungkan. Sedang Nadya masih belum keluarkan klarifikasi resmi.

Beberapa waktu lalu, salah seorang dosen Nadya justru berkenan untuk angkat bicara. Seperti yang diketahui, Nadya masih menemppuh studi keperawatan di STIKES Aisyiyah Bandung.

Kemarin kan saya ketemu masih alhamdulillah ibu saya sehat. Tolong juga minta bantu doanya" kata Humas STIKES Aisyiyah Bandung, Resi Roswulan S.Kep,NERS, dikutip dari video di kanal YouTube Intens Investigasi.

1 dari 5 halaman

Nadya Mustika Rahayu © Diadona

2 dari 5 halaman

Nadya Akan Bicara ke Publik

Lebih lanjut, perempuan yang juga dosen Nadya ini menyebut kalau Nadya sampaikan pesan agar tak dikejar-kejar oleh pers terlebih dahulu. Karena Nadya nanti akan bicara ke publik.

" Dan juga beliau bilang tolong sementara ini tidak dikejar dulu oleh pers ya. Karena pada saatnya nanti beiau akan berbicara di depan," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Nadya Mustika Rahayu © Diadona

4 dari 5 halaman

Nadya Kesulitan Mengikuti Kegiatan Pembelajaran di Kampus

Sementara itu, Resi Roswulan menjelaskan kalau Nadya belakangan ini masih terus aktif dalam kegiatan beajar di kampus. Perempuan berhijab ini juga sampaikan kalau prahara rumah tangga tak mengganggu konsentrasi belajar Nadya.

" Dengan adanya masalah ini, walaupun pasti ada tekanan. Tapi masih bisa mengikuti kegiatan belajar dengan baik," ungkapnya.

Wah semangat ya Nadya, kira-kira kapan ya Nadya akan angkat bicara ke publik?

Beri Komentar