Aktris Hollywood Anne Heche Alami Kecelakaan, Nabrak Rumah Sampai Terbakar Hingga Sempat Kritis

Reporter : Kurnia
Selasa, 9 Agustus 2022 09:48
Aktris Hollywood Anne Heche Alami Kecelakaan, Nabrak Rumah Sampai Terbakar Hingga Sempat Kritis
rumah yang ditabrak alami kebakaran sampai ludes

Kabar tak bahagia kembali datang selimuti dunia hiburan Hollywood. Aktris Anne Heche dikabarkan kritis akibat alami kecelakaan tunggal. Dilansir dari People, Senin (8/8/2022), Anne Heche mengalami kecelakaan mobil tunggal di sekitaran Los Angeles pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Diketahui, aktris berusia 53 tahun itu tengah mengendalikan mobil Mini Cooper. Naasnya, Anne Heche menabrak sebuah rumah di South Walgrove Ave. Karena insiden ini, rumah yang ditabak artis Hollywood tersebut mengalami kebakaran.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari KTLA dan CBS News, mobil yang dikendarai itu diregistrasikan di bawah nama sang bintang I Know What You Did Last Summer dan pengisi suara The Legend of Korra.

Lynne Bernstein, saksi yang tinggal di sekitaran lokasi kecelakaan Anne mengatakan bahwa ia dan beberapa tetangga sempat bisa berkomunikasi dengan sang artis setelah insiden kecelakaan terjadi. Salah satu tetangga sempat bertanya kepada Heche mengenai keadaannya.

“ Dia merespons dengan mengatakan kondisinya tak begitu bagus,” kata dia.

2 dari 5 halaman

Anne Heche © Diadona

Saksi mata juga menyebut bahwa kendaraan sang aktris merangsek ke rumah dan nyaris seketika itu juga mulai terbakar.

Petugas pemadam kebakaran setempat menyatakan insiden ini memiliki banyak unsur. 

" Ada tabrakan lalu lintas yang parah dengan seorang wanita yang terjebak di dalamnya, juga sebuah mobil yang terbakar. Lalu, ada pula rumah yang terbakar hebat dan bisa dibilang sudah hancur,"  seperti dikutip dari Liputan6.com pada Selasa, (9/8/2022).

3 dari 5 halaman

Anne Heche © Diadona

Setelah kejadian, Anne Heche langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Tak lama setelah kejadian ini, media memberitakan kondisi Anne Heche sempat kritis dan mengalami luka bakar cukup serius.

Sempat alami kritis, kondisi Anne Heche dinyatakan telah stabil dan telah diintubasi.

“ Teman dan keluarganya meminta doa serta dukungan untuk menghormati privasinya dalam menghadapi masa sulit ini,” begitu pernyataan perwakilannya.

4 dari 5 halaman

Sejumlah sahabat dan lawan main Anne Heche menyampaikan rasa duka dan dukungan untuk sang aktris. Salah satunya, mantan kekasih yang menjalin hubungan lebih dari 10 tahun dengannya, James Tupper.

“ Doa dan penyemangat untuk seorang wanita kesayangan, aktris, dan seorang ibu pada mala mini, Anne Heche,” tulisnya di unggahan Instagram.

“ Mendoakanmu dan juga keluargamu,” kata sang lawan main di 13 Minutes, Peter Facinelli.

Beri Komentar