Aksi Rafathar Lakukan Dance Robot Ini Lucu Banget!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 22 Maret 2021 19:03
Aksi Rafathar Lakukan Dance Robot Ini Lucu Banget!
Duh, ekspresinya gemesin banget!

Rafathar Malik Ahmad, putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu mencuri perhatian publik. Setelah sebelumnya banyak netizen yang menyebut wajah Rafathar mirip sejumlah idol K-pop, kini, Rafathar kembali mencuri perhatian dengan sejumlah aksi kocaknya.

1 dari 3 halaman

Yang terbaru, putra tunggal pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut terlihat tengah belajar menari. Uniknya, Raffi Ahmad malah menyebut jika sosok Rafathar ini memiliki bakat untuk melawak. Momen ini sendiri terlihat dalam sebuah unggahan video di laman Instagram pribadinya @raffinagita1717 beberapa waktu yang lalu.

Rafathar Ngedance © Diadona

Dalam video tersebut, Rafathar dengan segala kepolosannya menuruti keinginan dari Raffi untuk memeragakan beberapa jenis tarian.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

 

Raffi Ahmad meminta agar Rafathar memeragakan tarian dengan gaya robot. Rafathar pun lantas menari dengan terpatah-patah seperti robot. Selanjutnya Rafathar memperagakan tarian dengan gaya lentur.

Pada kolom caption, Raffi menyebut jika apa yang dilakukan Rafathar ini lucu, bahkan ia tak ragu menyebutkan jika Rafathar memiliki bakat untuk melawak.

"Sumpaaaah ini terkocak dan terlucu !!! Rafathar belajar Dance Robot !!! Kayaknya ni anak ada bakat ngelawak nihh." Tulis Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Sontak saja unggahan dari 'Sultan Andara' ini pun mendapatkan banyak komentar dari para pengikutnya di Instagram. Beberapa dari mereka menuliskan jika bocah kelahiran 15 Agustus 2015 ini sudah mewarisi bakat dari kedua orang tuanya.

" Darah entertainment dah mengalir dengan baik nihh." Tulis @ochifby

" Ya apun lucu." Tulis @ainimr_

" makin gede makin ganteng bgt aa:(." Tulis @nurftryni

" Deraaaassss banget darahnya Raffi Ahmad, kereen Mama Gigi dan Papa Raffi selalu mengarahkan bakat Aa. Bakal lebih hebat dr papa nih." Tulis @win_____

" Aa gemess." novihapsari.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar