Banjir Air Mata, Ini Ungkapan Hati Aurel Hermansyah untuk Krisdayanti yang Penuh Haru

Reporter : Riza Umami
Senin, 22 Maret 2021 16:14
Banjir Air Mata, Ini Ungkapan Hati Aurel Hermansyah untuk Krisdayanti yang Penuh Haru
Ungkapan hati Aurel untuk ibu kandungnya dalam acara pengajian yang penuh haru.

Usai melakukan prosesi lamaran dan siraman, baru-baru ini Aurel Hermansyah menjalani acara pengajian pada hari Sabtu tanggal 20 Maret 2021. Acara tersebut, dihadiri oleh keluarga dan juga kerabat serta ibu kandung Aurel yaitu Krisdayanti.

Acara tersebut berlangsung dengan banjir air mata, Aurel Hermansyah tak kuasa menahan tangisnya ketika meminta maaf kepada Krisdayanti. Dia pun juga mencurahkan ungkapan hatinya untuk ibu kandungnya tersebut dalam acara itu.

1 dari 5 halaman

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti © Diadona

" Assalamu'alaykum Mimi, ibu yang telah melahirkanku ke dunia ini. Pertama maaf kalau Loli mengadakan acara semuanya dalam waktu yang mendadak karena kita pun mempersiapkan dalam waktu yang begitu singkat. Meski begitu terima kasih karena Mimi sudah hadir di rangkaian hari bahagia Loli," kata Aurel Hermansyah dalam acara pengajian yang disiarkan secara langsung melalui channel RCTI, Sabtu (20/03).

Kemudian, Aurel pun juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Krisdayanti yang telah mengandungnya selama sembilan bulan, melahirkannya ke dunia ini serta mengajarkan Aurel tentang manis pahit kehidupan.

2 dari 5 halaman

" Terima kasih banyak karena ada Mimi maka Loli ada di dunia ini sehingga Loli bisa merasakan indahnya dunia dan bisa bahagia seperti sekarang. Terima kasih Mimi sudah mengandungku selama sembilan bulan. Mimi adalah perempuan kuat dan pekerja keras yang mengajarkan Loli pahit dan manisnya kehidupan," tambahnya.

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti © Diadona

" Mungkin aku tak pernah mengatakan ini tetapi terima kasih untuk cintamu, terima kasih sudah sayang padaku, terima kasih udah selalu mendoakanku, terima kasih untuk segala yang udah Mimi lakukan untukku dan semoga ke depannya aku bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Loli mendoakan semoga Allah selalu memberi kesehatan dan rezeki untuk Mimi. Sekarang Loli mau minta doa restu pada Mimi untuk menikah dengan laki-laki pilihan Loli yaitu Muhammad Attamimi Halilintar. Terima kasih," ungkap Aurel yang banjir air mata.

3 dari 5 halaman

Mendengar ungkapan hati sang putri tercinta tersebut, Krisdayanti pun langsung memeluk Aurel ketika sudah selesai berbicara. Kemudian, Krisdayanti pun juga membalas curahat hati Aurel tersebut kepada dirinya yang merupakan ibu kandungnya.

" Bismillahirrahmanirrahim, assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh. Terima kasih atas tempat yang begitu indah ini di waktu yang terbaik ini. Keluarga Mas Anang terima kasih. Titania Aurelie Nurhermansyah, kenapa diberi Titan karena kamu anak yang kuat dan besar," ucap Krisdayanti membalas ungkapan hati Aurel.

4 dari 5 halaman

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti © Diadona

" Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban. Sempat menyusuimu di saat aku masih muda merupakan karunia. Aku pernah menuntunmu di hari pertamamu kamu masuk sekolah, Nak. Meraih ilmu yang mengantarkanmu mempunyai budi pekerti dan nilai luhur hingga kamu menjadi anak yang manis sampai saat ini. Aurel kamu anakku yang manis, memang Mimi tak sempat berlama-lama untuk bisa mengantarmu beranjak tumbuh dewasa. Sekarang kau sudah menetapkan hatimu, menautkan hidupmu pada pilihan lelaki hingga di ujung usiamu kelak," tambahnya.

Kemudian, Krisdayanti pun juga mengatakan bahwa dia hanya bisa mendoakan Aurel dan mencintainya tanpa syarat. KD bahkan tak meminta Aurel untuk mencintainya seluas samudera, tetapi cukup dengan mengingatnya saja dalam hidup Aurel.

5 dari 5 halaman

" Aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat, semoga engkau menikmati perjalananmu barumu seperti pesan Pipimu. Taatlah dan patuhi suami. Aku tak memintamu untuk mencintaiku seluas samudera, cukup bila engkau mengingatku sedetik dalam hidupmu. ketika kau nanti menimang anakmu, sampaikan salamku selalu bahwa aku mencintai kelak, dia adalah cucu pertamaku. Doa Mimi selalu untukmu, Aurel. Mimi InsyaAllah merestui pernikahanmu dengan pilihanmu, semoga Allah memberikan kelancaran serta memudahkan engkau untuk menuju kebaikan," ungkap Krisdayanti.

Apa pun kesalahan ibu kandung di masa lalu, tentu cintanya kepada anak tak akan pernah sirna, begitu pula dengan Krisdayanti. Semoga hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah ke depannya akan selalu baik dan saling mencintai. Selain itu, semoga segala acara dan persiapan Aurel sampai hari pernikahan nanti berjalan dengan lancar.

 

Beri Komentar