Sempat Bermasalah, Potret Akur Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah Kini Jadi Sorotan

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 22 Maret 2021 16:27
Sempat Bermasalah, Potret Akur Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah Kini Jadi Sorotan
Krisdayanti unggah foto bersama Aurel dan Azriel.

Pernikahan Krisdayanti dan mantan suaminya, Anang Hermansyah, di masa lalu melahirkan dua orang anak yang kini telah tumbuh dewasa yaitu Aurel dan Azriel Hermansyah. Sebentar lagi Aurel akan melepas masa lajangnya dan menikah dengan Atta Halilintar.

Sebelum menggelar akad dengan Atta pada 3 April 2021 mendatang, Aurel menggelar serangkaian acara seperti siraman, pengajian, dan henna night. Sebagai ibu kandung, Krisdayanti pun terlihat hadir mendampingi Aurel dalam acara tersebut.

Seperti yang kita ketahui, di tahun 2020 lalu Aurel dan Azriel sempat terlibat konflik dengan Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos. Namun tampaknya kini hubungan ketiganya telah membaik.

1 dari 3 halaman

Foto bersama

Krisdayanti Aurel Azriel © Diadona

Saat menghadiri acara pengajian sebelum pernikahan Aurel, Krisdayanti tampak menggunakan hijab dan gaun berwarna hijau. Pada kesempatan tersebut, Diva Pop Indonesia itu berfoto bersama dengan Aurel dan Azriel. Ketiganya terlihat tersenyum bahagia.

2 dari 3 halaman

Tulis pesan rindu

Krisdayanti Aurel Azriel © Diadona

Dalam postingannya, Krisdayanti menuliskan sebuah pesan yang penuh makna. Dia mengungkapkan rasa rindu pada anak-anaknya.

" Oh Bulan Sabit
aku titip sepenggal rindu padamu
di lengkungmu yang bak perahu

hanya ada kau, bulan dan aku lagi
sembari menanti pertemuan sepenuh hati

Oh rindu
Oh bulan sabit
yang menggantung rindu.

////
@anneavantieheart kebaya" tulis Krisdayanti.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Krisdayanti Aurel dan Azriel © Diadona

Melihat foto kebersamaan Krisdayanti, Aurel dan Azriel ternyata membuat banyak netizen bahagia. Postingan Krisdayanti ramai dikomentari oleh para netizen hingga selebriti.

@mayangsari_official: Aku ikut bahagia liatnya???

@krat_elmy_ernita: Masha allah..aku spt melihat dulu kamu remaja adeeku syg @krisdayantilemos ..loli mirip banget sama miminya??...selamat ..smoga Allah mudahkan semuanya ..semoga Allah Ridha..aamiin yaa rabbal allaamiin????????????

@vera_febyanthy: selamat ya bu dewan @krisdayantilemos utk anakmu yg cantik..,penuh haru doa mimi dan bener2 mengandung bawang ????????

@yanthiheru: Selamat ya kesayanganku @krisdayantilemos smg doa yg d panjatkan hari ini & nanti d ijabah Allah SWT. Smg lancar sampe hari H. Aamiin YRA ..????????????????

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar