Krisdayanti Beberkan Alasan Raul Lemos Tak Datangi Deretan Acara Pernikahan Aurel Hermansyah

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 22 Maret 2021 15:58
Krisdayanti Beberkan Alasan Raul Lemos Tak Datangi Deretan Acara Pernikahan Aurel Hermansyah
Raul Lemos bahkan tak izinkan anak-anaknya datang ke acara Aurel dan Atta.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021 mendatang. Sebelum melangsungkan akad, Aurel menjalani serangkaian acara sebelum pernikahan mulai dari siraman, pengajian, hingga henna night.

Acara itu tentu dihadiri oleh keluarga besar dari Aurel, terutama sang ibu kandung yaitu Krisdayanti. Namun Raul Lemos yang diketahui sebagai suami Krisdayanti saat ini terlihat tak hadir dalam serangkaian acara penting Aurel.

Masyarakat pun penasaran mengapa Raul tak datang di acara Aurel. Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, Krisdayanti mengungkapkan alasan ketidakhadiran sang suami.

1 dari 4 halaman

Permintaan Raul Lemos pada Krisdayanti

Krisdayanti di KH INFOTAINMENT © Diadona

Meski tak hadir, ternyata Raul yang meminta Krisdayanti untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Pada kesempatan itu Krisdayanti mengatakan bahwa Raul mendorongnya untuk semaksimal mungkin membantu jalannya acara Aurel dan Atta.

" Alhamdulillah suami saya sangat mendorong saya agar saya bisa semaksimal mungkin pikiran dan badan saya untuk membantu proses pernikahan anak saya ini," ungkap Krisdayanti.

2 dari 4 halaman

Raul mendoakan

Potret Krisdayanti dan Raul Lemos © Diadona

Krisdayanti mengungkapkan jika Raul menitipkan doa. Raul berharap acara pernikahan Aurel dan Atta bisa berjalan lancar.

" Alhamdulillah omnya juga mendoakan dan memohon agar acara Aurel, pernikahannya nanti bersama Atta bisa berjalan lancar," kata Krisdayanti.

3 dari 4 halaman

Raul tak izinkan anak-anaknya hadir

Krisdayanti dan Raul Lemos © Diadona

Krisdayanti menjelaskan bahwa suaminya itu cukup khawatir soal wabah COVID-19 yang masih terjadi di Indonesia. Hal itu yang kemudian membuat Raul tak mengizinkan anak-anaknya untuk hadir ke acara Aurel.

" Suami saya ini emang untuk urusan COVID ini super ketat ya, karena untuk alasan kesehatan akan lebih baik anak-anak untuk tidak dibawa ke tempat umum," ujar Krisdayanti.

4 dari 4 halaman

Alasan Raul tak hadir

Krisdayanti dan Raul Lemos © Diadona

COVID-19 membuat Raul tak bisa sering bolak-balik dari Timor Leste ke Jakarta. Hal itu yang membuat suami Krisdayanti itu nggak bisa hadir di pernikahan Aurel.

" Biasanya suami saya kan dateng tuh seminggu sekali bolak-balik yah. Dili-Jakarta, tapi karena COVID-19 ini, kebijakan Timor Leste menutup boarder udara dan darat itu bulan Maret 2020 sampai April InshaAllah nggak diperpanjang. Jadi semuanya memang masih harus dimaksimalkan dengan menggunakan teknologi aja," tutur Krisdayanti menjelaskan.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar