Ajari Anak Mengaji, Larissa Chou Kepergok Sambil Menangis

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 2 Juni 2021 14:03
Ajari Anak Mengaji, Larissa Chou Kepergok Sambil Menangis
Ia tertangkap kamera sedang menitihkan air mata saat mengajari anaknya mengaji Surat Al Fatihah.

Prahara rumah tangga yang menimpa Larissa Chou dan Alvin Faiz hingga kini masih menjadi sorotan para netizen. Pasangan yang semula diidolai karena jarang diterpa gosip miring ini, kini menjadi ramai diperbincangkan banyak orang. Rumah tangga mereka menjadi buah bibir karena memutuskan bercerai setelah lama menjalni bahtera pernikahan.

Terbaru, setelah mantap berpisah dengan Alvin, Larissa Chou ketahuan menangis saat ajari anak semata wayangnya, Yusuf, mengaji. Hal tersebut terungkap dalam sebuah video di Instagram Stories miliknya.

1 dari 3 halaman

Insta Story Larissa Chou © Diadona

Dalam video yan diunggahnya di Instagram Story pribadinya, Larissa mengajari si kecil sambil merekam dengan ponsel. Yusuf pun tampak malu-malu saat membaca surat Al Fatihah. Belum selesai membaca surat tersebut, Yusuf malah menegur Larissa Chou. Di situ terungkap kalau dia sedang menangis.

Ditegur seperti itu, Larissa pun terdengar tertawa. Dia juga membantah lagi menangis.

" Nggak nangis. Siapa yang nangis?" kata Larissa dikutip Rabu (2/6/2021).

2 dari 3 halaman

Insta Story Larissa Chou © Diadona

Dalam Insta story selanjutnya, Larissa Chou juga tampak memperlihatkan momen akrab bersama sang putra dengan berpelukan.

" Ooo mau kiss mama?" kata Larissa sambil mencium buah hatinya itu.

3 dari 3 halaman

Sebelumnya, dketahui Larissa Chou dan Alvin Faiz saat ini dalam proses cerai. Sempat tak ada drama, perceraian mereka belakangan agak memanas. Curhatan Larissa khusus untuk teman dekatnya di Instagram bocor. Di situ terungkap, ada 7 poin yang membuatnya ingin berpisah dari Alvin.

Insta Story Larissa Chou © Diadona

Selain soal Alvin tak pernah ikut mengurus anak, ada pengakuan Larissa yang cukup mengejutkan. Dia menyebut kalau Alvin pernah berhubungan badan dengan perempuan lain pada 2019.

Sementara, sidang perceraian mereka digelar perdana di Pengadilan Agama Cibinong pada hari ini.

Beri Komentar