Jadi Duda di Usia Muda, Deretan Selebriti Ini Dapat Hujatan Warganet

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 2 Juni 2021 12:27
Jadi Duda di Usia Muda, Deretan Selebriti Ini Dapat Hujatan Warganet
Dapat hujatan dari warganet setelah cerai.

Menikah merupakan salah satu momen yang paling membahagiakan bagi sepasang kekasih. Meski harus banyak persiapan, tak jarang sepasang kekasih yang memutuskan untuk menikah muda. Risikonya memang besar, dan tak sedikit yang malah berujung pisah.

Bahkan beberapa pasangan selebriti tanah air yang menikah muda memutuskan menikah. Pihak pria pun mendapatkan sebutan sebagai Duda muda. Namun, tak sedikit dari mereka yang mendapatkan hujatan netizen.

Ini sederet selebriti duda muda yang dapat hujatan netizen.

1 dari 6 halaman

Muhammad Alvin Faiz

Pasangan Muhammad Alvin Faiz dan Larrisa Chou baru-baru ini menjadi perbincangan hangat. Mereka sudah tidak menjadi suami istri lagi. Larrisa Chou diketahui menggugat cerai Alvin pada 20 Mei 2021 lalu. Usia Alvin sendiri pun sekarang baru 22 tahun. Setelah tersebar kenapa alasan Larrisa menggugat cerai, Alvin mendapatkan hujatan banyak dari netizen.

2 dari 6 halaman

Niko Al Hakim

Pada tanggal 16 Februari 2021, Niko Al Hakim resmi bercerai dengan Rachel Vennya. Usia Niko Al Hakim sendiri pun masih tergolong muda, yaitu 27 tahun. Keduanya diketahui tetap menjalan hubungan baik demi sang anak tercinta. Meski demikian, banhak netizen yang memberikan hujatan kepada Niko Al Hakim.

3 dari 6 halaman

Zikri Daulay

Zikri Daulay pada tahun ini juga cerai, tepatnya pada 1 Maret 2021 dengan Henny Yuliana. Usia Zikri di bawah Niko Al Hakim, yaitu 26 tahun. Beredar rumor bahwa penyebabnya perceraian mereka berdua karena adanya pihak ketiga dari Zikri Daulay. Namun meski demikian, Zikri Daulay tak membenarkan hal tersebut dan memilih menutup rapat-rapat masalah rumah tangganya yang menjadi penyebab perceraian mereka.

4 dari 6 halaman

Anggap Sebuah Pecapaian

Belakangan ini juga tersebar postingan yang berasal dari akun Ig @nyinyir_update_official yang berupa komentar dari ketiga selebriti tersebut dalam susatu postingan. Dalam unggahan tersebut tertulis bahwa nikah muda adalah sebuah pencapaian, namun cerai di usia muda juga merupakan pencapaian yang telah terbuka.

Komentar Alvin, Niko, dan Zikri. © Diadona

5 dari 6 halaman

Netizen Geram

Melihat postingan tersebut, ternyata banyak netizen yang merasa geram. Mereka berpendapat adalah perceraian bukanlah sebuah pencapaian, apalagi di usia muda.

Komentar Netizen © Diadona

Komentar Netizen © Diadona

Beri Komentar