Agamanya Dipertanyakan Elly Sugigi, Denise Chariesta Beri Jawaban Menohok

Reporter : Yoyok
Rabu, 7 April 2021 16:12
Agamanya Dipertanyakan Elly Sugigi, Denise Chariesta Beri Jawaban Menohok
Denise Chariesta nampak sangat tidak menyukai komentar dari Elly Sugigi

Denise Chariesta merupakan seorang selebgram cantik yang suka memamerkan kekayaannya di media sosial. Ia pun tidak malu dalam memamerkan apa yang ia miliki.

Aksinya ini tentunya membuat sebagian netizen pro dan kontra dengan Denise. Ada yang ketawa dan melihat tingkah Denise yang kocak banget, namun ada juga yang tidak menyukainya.

Salah satu selebriti yang nampaknya tidak menyukai aksi Denise Chariesta adalah Elly Sugigi.

1 dari 5 halaman

Dikomentar Elly Sugigi

Elly Sugigi pun memberikan komentar di salah satu postingan Denise. Tidak tinggal diam, Denise pun merespon komentar Elly Sugigi dengan jawaban menohok.

Denise membalas komentar Elly Sugigi di salah satu postingan media sosial Instagram-nya.

2 dari 5 halaman

Postingan Denise Chariesta

      View this post on Instagram

A post shared by denisechariesta (@denisechariesta)

"Tolong kondisikan mulut anda ye pok kita gak kenal jangan sksd @ellysugigi_real_ . Gak usa lo bawa bawa agama kalo mau ngmgin orang. Paling enek sama orang yang berantem bawa bawa agama bikin provokasi SARA aje lo.. UD tua juga ngatain orang bawa2 agama , mancing ribut aje . Uda de lo Diem ..Urus sana berondong lo ! Jangan urusan gue yang gak kenal , gue juga gk mw kenal ama lo !" tulis Denise Chariesta dalam caption postingannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Agama

Dalam video tersebut, nampak Elly Sugigi mempertanyakan agama dari Deni Chariesta. " Punya agama gak sih nih orang, tau gak dia hukum agama atau orang riya itu gimana sombongnya ya Allah mbak mbak," komentar Elly Sugigi kepada Denise Chariesta.

Melihat komentar Elly Sugigi seperti itu, Denise pun menjawabnya sambil terlihat emosi. Denise terlihat tidak suka jika seseorang komentar sembarangan terhadap dirinya sambil bawa-bawa agama.

4 dari 5 halaman

Pamer Kekayaan

Seperti kita tahu, Denise Chariesta dikenal publik sebagai seorang selebgram yang suka memamerkan kekayaannya. Denise mulai dikenal sejak video pamernya yang makan dan nongkrong di mall viral di media sosial.

Denise Chariesta © Diadona

Beri Komentar