Edho Zell Blak-Blakan Bongkar Isi Amplop Kondangan Atta-Aurel

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 7 April 2021 14:31
Edho Zell Blak-Blakan Bongkar Isi Amplop Kondangan Atta-Aurel
YouTuber Edho Zell bongkar isi amplop kondangan saat menghadiri nikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang baru saja menggelar pernikahan pada Sabtu (3/4/2021) kemarin. Dalam pernikahan tersebut dihadiri artis-artis papan atas tanah air. Bahkan, Presiden Jokowi juga turut hadir sebagai saksi dalam pernikahan tersebut.

Dihadiri oleh orang-orang penting, banyak yang akhirnya penasaran berapa amplop para undangan yang diberikan kepada Atta dan Aurel.

YouTuber sekaligus sahabat dari Atta Halilintar, Edho Zell akhirnya bongkar isi amplopnya untuk ke kondangan Atta Aurel.

1 dari 2 halaman

Isi Amplop Edho Zell untuk ke Kondangan Atta-Aurel

@edhozell

Reply to @jezzyangelia08 begini ceritanya, begitu.. #attahalilintar #attaaurel

? Terpesona - Bulan Sutena

 

Dalam akun TikTok-nya. Edhozel akhirnya menjawab pertanyaan salah satu fans yang penasaran, berapa ya rata-rata isi amplop artis yang hadir di acara Atta-Aurel. Edho pun langsung membuat sebuah video yang menunjukkan isi amplopnya saat menghadiri pernikahan Atta Aurel.

Ia pun menunjukkan amplop yang berada di mobilnya kemudian membuka isi amplop tersebut. Dalam amplop tersebut, terdapat uang kertas lima lembar Rp 100.000.

" Isinya amplop saya itu cuma Rp 500 ribu doang temen-temen," ungkapnya.

Ia pun kemudian menjelaskan jika sebenarnya Edho ingin memberikan uang sebesar Rp 2 jutaan. Namun, karena tak ada ATM di sekitar sana, ia memutuskan mengambil semua uang yang ada di dompet dan memasukkannya dalam amplop.

" Karena waktu saya ke kondangannya Atta saya nggak nemu ATM," ujar Edho.

2 dari 2 halaman

Edho Mengira Tak Menerima Amplop

@edhozell

Reply to @akudiahhihi . . . . shock berat liat video ini.. gw n @baldybrobryzxz langsung masuk aja.. #attahalilintar #aureliehermansyah10 #attaaurel

? Sumpah Kumencintaimu - Alsa - alsa

 

Sesampainya di lokasi, ia pun tak menemukan adanya QR Code ataupun kotak amplop di sana. Sehingga dia menyimpulkan Atta dan Aurel tak menerima amplop.

" Pas sampai di sana ternyata tak ada kotak untuk naruh amplop, tidak ada QR Code, jadi tidak menerima (amplop)," ujarnya.

Namun, Edho terkejut ketika ada netizen yang mengatakan kalau mereka melihat Gisella Anastasia memasukkan amplop dalam kotak.

Edho pun terlihat shock melihat video ini. Namun, video ini justru mengundang gelak tawa netizen.

Beri Komentar