Abidzar Putra Almarhum Uje Dihujat Foto di Depan Pura, Ini Tanggapan Umi Pipik

Reporter : Prisma Difta
Senin, 29 Maret 2021 19:49
Abidzar Putra Almarhum Uje Dihujat Foto di Depan Pura, Ini Tanggapan Umi Pipik
simak yuk

Putra mendiang Jeffry Al Buchori dan Pipik Dian Irawati, Abidzar Al-Ghifari menjadi viral di sosial media karena postingannya yang berada di depan pura sembari mengucapkan kata-kata yang membuat netizen tersulut.

Melihat hal tersebut, sang ibu memberikan respon di sosial media pribadinya, ia mengucapkan semangat kepada putranya yang sedang syuting.

"Hai blih.. @abidzar73 , lancar syutingnya , jaga sholatnya , banyak doa, kalau makan pilih2 tempat...Semoga Allah selalu melindungimu," tulis Umi Pipik di unggahan Instagramnya.

 

1 dari 3 halaman

Unggahan tersebut langsung ramai dibanjiri beragam komentar dan prokontra. Umi Pipik pun langsung angkat bicara dan memberikan penjelasan terkait keputusan Abidzar berkarier di dunia seni peran.

" Terimakasih atas kritikannya, nasehat, pujian doa di postingan foto anak saya..semoga Allah berkahi kalian semua... ilmu dan iman itu mmg beda tempatnya... ilmu adanya di otak kita, semua punya ilmu... dan iman adanya di hati. Mengimani Allah di dlm hati bahwa Allah maha melihat Allah maha mendengar Allah maha pemgampun, ilmu juga harus diselaraskan dgn iman,"  tulis Umi Pipik.

 

2 dari 3 halaman

" Jgn sampai yg berilmu merasa sombong dgn ilmunya dan dgn mudah menilai merendahkan bahkan buruksagka tdp orang lain... jika ilmunya diimbangi dgn iman di hati maka yg dikendalikanadl iman nya dgn ilmunya dia akan sangat hati2 sekali utk melihat org lain apalagi sampai menilainya. Krn dgn ilmu dan imanya dia faham bahwa yg berhak menilai adalah Allah,"  lanjutnya.

Di akhir tulisan Umi Pipik berpesan agar manusia setidaknya tidak harus merasa lebih baik dari orang lain.

" Sebaik2 diri saya dan anak2 saya masih jauh lebih baik kalian semua, dan seburuk buruk kalian masih jauh lebih buruk diri saya dan anak2 saya... saya selalu menasehati diri saya dan anak2 saya teruslah jd baik tanpa merasa lebih baik dari org lain. Jd org baik harus tp jgn merasa lebih baik dr org lain... dan sebodoh2nya diri kita yg selalu berharap dan tdk takut kpd selain Allah bahkan mudah menilai ibadah org lain. Semangat hai kamu @abidzar73 doa ummi selalu menyertaimu...," tukas Umi Pipik.

Beri Komentar