Foto Lucinta Luna Pakai Kostum Duyung di Bath Up Kian Viral, Netizen Auto Heboh

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 29 Maret 2021 19:33
Foto Lucinta Luna Pakai Kostum Duyung di Bath Up Kian Viral, Netizen Auto Heboh
Lucinta Luna percaya dri berpose mengenakan kostum di bath up.

Lucinta Luna belum lama ini dikabarkma telah bebas dari tahanan setelah menjalani masa hukuman kurung selama satu tahun. Dikeahui kinidirinya kembali memulai aktivitasnya di bidang enteratain.

Ia juga memilih untuk berlibur ke beberapa tujuan wisata di Bali. Selama di sana, ia juga sempat melakukan berbagai pemotretan. Salah satu hal yang kian jadi sorotan adalah kala dirinya juga mengunggah foto memakai kostum duyung yang cantik.

1 dari 3 halaman

Terbilang unik dan berbeda dari yang lain. Ia dengan percaya diri bersandar di dalam bath up. Namun kali ini ia memakai kostum duyung.

Lucinta Luna tampak memamerkan bentuh badannya yang ideal. Dengan badan penuh dengan busa serta basah karena air, Lucinta Luna tetap melakukan aksinya tersebut. Salah satu yang jadi fokus adalah bentuk ekor kostum duyung tersebut yang merumbai dengan indah menghiasi kaki Lucinta Luna.

2 dari 3 halaman

" Ini baru emaknyeee Lumba" tulis Lucinta sebagai keterangan caption.

Sontak saja, banyak netizen yang memberikan komentar heboh di unggahan tersebut. Para netizen yang mengungkap perasaan suka kepada sosok yang juga akrab disapa Ratu tersebut. Yap, setelah keluar dari penjata, Lucinta Luna selalu memberikan keceriaan. Netizen juga menilai bahwa Lucinta Luna kini telah bertransformasi menjadi sosok dirinya yang jauh lebih baik.

3 dari 3 halaman

"sehat²org baik" komentar @chyeliaao.xs.
"selalu cetar" tambah @yaspwp.
"Ratu cantikkk" komentar akun @nurisasusanti_santi.

Sebelumnya, Lucinta Luna memang pernah membagikan sebuah video saat berpelukan dengan seekor lumba-lumba diperairan laut. Ia dengan senang memanjakan lumba-lumba tersebut bahkan juga memberikan kecupan.

      View this post on Instagram      

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

 

Beri Komentar