Tegas, Irish Bella Larang Ammar Zoni Main Sinetron Bareng Mantan Pacar!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 29 Maret 2021 17:15
Tegas, Irish Bella Larang Ammar Zoni Main Sinetron Bareng Mantan Pacar!
Irish akan lakukan hal ini jika Ammar syuting dengan mantan.

Irish Bella dan Ammar Zoni merupakan salah satu pasangan selebriti yang berawal dari cinta lokasi. Keduanya sepakat menjalin hubungan serius usai sama-sama dipasangkan dalam sebuah sinetron.

Kini, keduanya sudah jarang tampil di layar kaca. Meski sinetron sempat membuat nama keduanya melejit, Ammar dan Irish rupanya belum mau bermain sinetron lagi dalam waktu dekat.

1 dari 3 halaman

Alasan Ammar dan Irish belum mau main sinetron lagi

" Sekarang kita baru selesai syuting film, mungkin program TV juga. Banyak yang bisa kita lakuin selain main sinetron," ujar Irish, seperti melansir dari channel youtube Indosiar.

Ammar Zoni dan Irish Bella tak mau main sinetron lagi © Diadona

" Di film lebih menyenangkan karena faktor waktu dan kita bisa lebih eksplore kemampuan akting kita juga. Kedua, pengen comeback-nya melalui program tv yang bisa mengedukasi dan membuat ikonik yang positif," tambah Ammar.

2 dari 3 halaman

Irish larang Ammar main sinetron bareng mantan pacar

Saat disinggung mengenai lawan main, Irish mengaku tak membatasi. Ia hanya tak mengizinkan jika Ammar beradu akting dengan mantan kekasihnya.

" Kalo bisa berdua Alhamdulillah, tapi aku tidak menutup rejeki kalo misal Ammar dapet peran lain (tanpa aku) it's okay nggak masalah," ujar Irish.

" Nah kalo (sama mantan) itu beda cerita. Harus ada ridho istri. Iyalah, masak mau dikunci di luar," canda Irish.

Beri Komentar