Rizky Febian Relakan Anya Geraldine ke Pelukan Cowok Lain, Ikhlas Ditinggal Balikan nih?

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 29 Maret 2021 18:58
Rizky Febian Relakan Anya Geraldine ke Pelukan Cowok Lain, Ikhlas Ditinggal Balikan nih?
Hubungan Anya dan Rizky sempat membuat netizen berspekulasi bahwa telah terjadi hal special antar keduanya.

Rizky Febian belum lama ini terlibat hubungan dengan artis cantik sekaligus selebgram hits Anya Geraldine. Mereka diketahui sedang melakukan project bareng dimana Anya sebagai bintang video klipnya.

Terbilang saling baper satu sama lain, hubungan itu sempat membuat netizen berspekulasi bahwa telah terjadi hal special antar keduanya. Terlebih kala mereka hadir berdua dalam sebuah acara yang diunggah sebagai konten YouTube. Terlihat mereka saling berkaca-kaca bak memendam cinta yang memuncah.

1 dari 4 halaman

Tak hanya itu, Anya kemudian juga sempat melontarkan pertanyaan terkain permisalan jika Anya benar-benar balikan dengan sang mantan.

" For your information, aku belum balikan. Kalau iya (balikan) gimana Ky?" tanya Anya.

Dengan lantang disertai ketulusan, Rizky Febian pun kemudian menjawab. Ia mengaku bahwa dirinya datang sebagai sahabat yang siap membantu ANya dalam kondisi apapun.

2 dari 4 halaman

" Gak pa pa sih. Itu kan kamu yang punya hak. Karena gini loh, aku datang ke kehidupan kamu itu sebagai sahabat dan teman. Dan hanya berusaha menjadi 'ketika kapan pun kamu membutuhkan waktu aku, sekiranya aku bisa, apapun semampu aku, aku akan selalu ada'" jawab sosok yang juga akrab disapa Iki tersebut.

Rizky Febian dan Anya Geraldine © Diadona



Namun, dalam kesempatan tersebut keduanya terlihat saling menahan haru satuu sama lain atas perasaan yang mereka ungkapkan. Terbaru, Rizky kembali megungkap perasaan diriya terhadap Anya hiingga kini yang tetap berhubngan walau hanya sebatas sahabat dekat.

3 dari 4 halaman

" Anya tuh, jujur aku sangat seneng ya sama dia, karena dia orang yang amat sangat friendly, orang yang sangat terbuka sekali dalam hal apapun" papar anak sulung komedian Sule.

Tak berhenti sampai di situ, Rizky Febian juga mengungkap kebaikan Anya yang senantiasa ada dan mau mendengarkan cerita serta keluh kesah Rizky. Anya juga turut memberikan nasihat sebagai sahabat dekat.

4 dari 4 halaman

" Dan ketika aku cerita, aku lagi sedih atau apa, dia yang selalu memberikan masukan ke aku, ya bisa dibilang sebagai salah satu teman yang cukup baik dan bisa melengkapi ketika masih ada yang ingin diceriakan" paparnya melanjutkan.

Di sisi lain, Anya juga ikut berkomentar terkait hubungannya dengan Rizky Febian. Yap, hingga saat ini Rizky dan Anya selalu menjalin komunikasi hangat.

" Aku masih baik-baik aja kok. Berhubungan baik, masih bersahabat" ungkap Anya.

 

Beri Komentar