Aa Gym Sebut Teh Ninih 7 Kali Turun Mesin, Netizen Ramai Beri Kritikan Pedas

Reporter : Nasa
Selasa, 8 Juni 2021 13:24
Aa Gym Sebut Teh Ninih 7 Kali Turun Mesin, Netizen Ramai Beri Kritikan Pedas
Seperti apa ungkapan Aa Gym terkait istrinya yang sudah dinikahi selama 19 tahun lamanya?

Pendakwah kondang Aa Gym ramai dapat kritikan dari netizen, usai potongan rekaman dakwahnya diunggah oleh sebuah akun gosip. Pada potongan rekaman tersebut, Aa Gym menyebut Teh Ninih merupakan istri yang sudah dinikahi selama 19 tahun dan sudah turun mesin sebanyak 7 kali.

(Teh Ninih) ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya, sudah tujuh kali turun mesin. He he he,” ujar Aa Gym via rekaman yang diunggah akun gosip Instagram @mak_inpoh belum lama ini.

1 dari 2 halaman

Bantah Zalim terhadap Istri Sendiri

Menanggapi potongan rekaman dakwahya yang viral di kalangan netizen, Aa Gym membantah bahwa dirinya telah zalim terhadap sang istri. Menurutnya, dia merupakan seorang suami yang menyayangi istrinya dan meminta agar publik tak 'sok tahu' dengan rumah tangganya.

Aa zalim kepada istri? Saya tanya, siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya? Ha? Pada sok tahu” jawab Aa Gym dalam rekaman suara yang diunggahnya pada Senin (7/6/2021).

Lebih lanjut, ada sebuah sumber menyebut bahwa rekaman suara itu diambil dari video konten ceramah Aa Gym yang diunggah salah satu stasiun televisi swasta ke kanal YouTube pada Januari 2021 silam.

2 dari 2 halaman

Ramai Kritikan Pedas dari Netizen

Aa Gym dan Teh Ninih © Diadona

Sementara itu, unggahan terkait Aa Gym yang menyebut istrinya telah turun mesin sebanyak 7 kali. Tak sedikit juga yang menyampaikan komentar pedas bernada satir kepada Aa Gym yang merupakan sosok ustaz yang melakukan praktik poligami.

" Udh 7x dibikin turun mesin sm Aa. Tapi knp Aa malah cari mesin lain??," komentar akun @ritabeautylines.

" turun mesin ! Lo kata angkot," timpal akun @erelirakusuma.

" Cinta tp di talak3," kata akun @miarezania.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar