Usai 8 Tahun Rujuk, Aa Gym Kembali Ceraikan Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung!

Reporter : Nasa
Rabu, 17 Maret 2021 12:52
Usai 8 Tahun Rujuk, Aa Gym Kembali Ceraikan Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung!
Awalnya cerai, lalu rujuk. Terus sekarang cerai lagi?

Pendakwah kondang Aa Gym kembali menjadi sorotan publik, setelah administrasi gugatan cerainya terhadap Teh Ninih tersebar. Kabar ini tentu membuat publik heboh, sebab pasangan ini sudah pernah bercerai lalu kembali rujuk.

Menurut info dari akun instagram Lambe Turah, pendakwah yang memiliki nama lengkap Adullah Gymanstiar tersebut sudah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Bandung. Sebelumnya, kabar percerain Aa Gym dan Teh Ninih sendiri sudah mulai terendus publik pada awal tahun 2021 lalu.

Aa Gym Kembali Ceraikan Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung!

1 dari 3 halaman

Kabar Perceraian Dikonfirmasi Oleh Anak

Aa Gym Kembali Ceraikan Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung! © Diadona

Tak lama setelah kabar terkait perceraian Aa Gym dan Teh Ninih mencuat, salah satu anak mereka telah memberikan konfirmasi. Adalah Muhammad Ghaza Al Ghazali, yang menerangkan bahwa Aa Gym telah memberi talak 3 pada Teh Ninih.

" Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua bahwasannya ibu saya Ibu Ninih Muthmainnah telah dicerai talak 3 oleh ayah saya," tulis Ghaza dalam postingannya di akun Facebooknya, Rabu (17/03/2021).

2 dari 3 halaman

Teh Ninih Tak Lagi Aktif di Pondok Pesantren Daarut Tauhid

Potret istri Aa Gym, yakni Teh Ninih (Kiri) dan Teh Rini (Kanan) © Diadona

Lebih lanjut, Ghaza juga menerangkan bahwa Teh Ninih sudah tak lagi aktif dalam berbagai kegiatan di Pesantren Daarut Tauhid. Bahkan dia meminta agar semua pihak tak lagi mengaitkan Teh Ninih dengan Pesantren tersebut.

" Mohon kiranya kepada para pembaca untuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya perihal pesantren daarut tauhid, karena sudah tidak ada keterkaitan dengan pesantren tersebut," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Sempat Cerai Pada 2011

Sementara itu, menurut info dari berbagai sumber, Aa Gym sendiri sebelumnya sudah sempat bercerai dengan Teh Ninih pada 2011 silam. Namun kembali rujuk pada 2012, setelah istri kedua Aa Gym memintanya kembali rujuk dengan Teh Ninih.

Lalu, mereka kembali melangsungkan pernikahan secara resmi pada Selasa 11 Maret 2012. Bahkan kabarnya, mereka juga sempat menggelar resepsi. Fakta tersebut diungkapkan langsung oleh Ustad Yusuf Mansyur, kala itu.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada keterangan langsung baik dari Aa Gym maupun dari Teh Ninih sendiri. Nah kita tunggu kabar selanjutnya ada ya Diazens..

Beri Komentar