7 Potret Pernikahan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier, yang Dihadiri Tamu Secara Online!

Reporter : Sofi
Senin, 20 April 2020 08:47
7 Potret Pernikahan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier, yang Dihadiri Tamu Secara Online!
Selamat ya atas pernikahannya!

Diketahui pada hari Sabru (18/4) lalu, artis cantik Vebby Palwinta resmi menjadi istri Razi Bawazier. Mereka melangsungkan pernikahan secara tertutup dan sederhana. Dalam pernikahan itu pun hanya didatangi oleh keluarga terdekat karena adanya pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

Mereka diketahui bertunangan pada bulan Maret lalu, dan tidak berniat untuk menunda pernikahan ini karena merupakan niatan baik. Dalam pernikahan mereka pun dihadiri oleh teman-temannya melalui Zoom. Meskipun diadakan secara sederhana, kedua mempelai terlihat sangat menawan dalam busana pernikahan yang dikenakan.

Yuk intip gimana sih acara pernikahan mereka yang dihadiri teman-temannya secara online ini, yang dirangkum dari berbagai sumber.

1 dari 7 halaman

Sah

Pernikahan Vebby dan Razi © Diadona

Pernikahan mereka diselenggarakan pada haru Sabtu (18/4) lalu dengan dihadiri keluarga terdekat. Terlihat Vebby yang memakai busana serba putih terlihat cantik, dan Razi yang menggunakan busana khas arab tampak gagah.

 

2 dari 7 halaman

Mahar

Mahar Razi untuk Vebby © Diadona

Mahar dalam pernikahan mereka adalah uang sejumlah 500 Dinar dan pernikahan mereka pun berjalan dengan lancar.

3 dari 7 halaman

Menikah di Tengah Pandemi

Pernikahan Vebby dan Razi © Diadona

Keduanya menikah di tengah pandemi berlangsung. Meskipun demikian mereka memang berencana melangsungkannya bulan april ini dan mengadakannya secara sederhana.

 

4 dari 7 halaman

Ucapan

Pernikahan Vebby dan Razi © Diadona

Banyak dari teman-teman, maupun penggemar mengucapkan selamat dan ikut berbahagia atas pernikahan keduanya secara online.

5 dari 7 halaman

Tampil Cantik

Pernikahan Vebby dan Razi © Diadona

Vebby Palwinta tampak cantik dengan balutan busana putih, mahkota dan heina putih yang tergambar di atas tangannya. Senyum bahagianya menambah kecantikannya di hari pernikahannya itu.

 

6 dari 7 halaman

Natasha Rizi Beri Ucapan

Pernikahan Vebby dan Razi © Diadona

Istri dari Desta, Natasha Rizki hadir dalam pernikahan mereka melalui video call. Terlihat dari wajah ketiganya yang bahagia di hari pernikahan Vebby dan Razi.

7 dari 7 halaman

Kondangan Online

Pernikahan Vebby dan Razi © Diadona

Vebby melakukan pernikahan di usianya yang ke-23 tahun. Dia tidak menunda pernikahan karena in merupakan niatan baik. Tapi begitu demikian dia tetap menaati peraturan pemerintah. Diektaui dari postingan Dini Aminarti, acara ini dihadiri oleh teman-temannya lewat Zoom. Kondangan online nih ceritanya. 

Selamat ya untuk Vebby dan Razi atas pernikahannya, semoga langgeng terus hingga maut memisahkan! 

 

Beri Komentar