Razi Bawazier Persunting Vebby Palwinta dengan Mahar 500 Dinar, Nikahan Bertema Arab Banget!

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 19 April 2020 18:39
Razi Bawazier Persunting Vebby Palwinta dengan Mahar 500 Dinar, Nikahan Bertema Arab Banget!
Maharnya nggak pakai rupiah, terus pakai apa ya?

Vebby Palwinta telah resmi menyandang status sebagai istri dari Razi Bawazier. Keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah melangsungkan akad nikah di KUA Kebayoran Lama, Jakarta, pada Sabtu (18/04/2020).

Kendati diadakan dengan sangat tertutup, sederhana, dan hanya mengundang keluarga terdekta saja, keduanya tetap tampil menawan. Vebby mengenankan gaun putih panjang sementara Razi mengenakan busana khas Arab.

Nggak cuma dari baju yang bertemakan Arab, mahar yang diberikan Razi untuk mempersunting Vebby pun menggunakan mata uang Dinar.

"Maharnya 500 Dinar," ungkap Sunita, ibunda Vebby dalam pesan singkat WhatsApp kepada Liputan6.com.

1 dari 1 halaman

Sunita merasa sangat bersyukur karena prosesi pernikahan putrinya berjalan lancar dan khidmat, terlepas dari kondisi yang sedang kurang baik.

Sunita juga menuturkan bahwa pernikahan tetap dilangsungkan di tengah pandemi Corona karena Vebby memang tidak ingin menunda niatan baik.

" Karena menurut Vebby kalau menikah ditunda-tunda sampai kapan kita belum tahu pandemi ini selesainya kapan. Memang sudah direncanakan, ada tanggalnya jauh-jauh hari," papar Sunita.

Selamat untuk Vebby dan Razi. Semoga bahagia selalu berdua!

Beri Komentar