5 Rekomendasi Clay Mask Stick, Langkah Inovatif untuk Rawat Kulit tetap Sehat

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 18 Maret 2024 15:38
5 Rekomendasi Clay Mask Stick, Langkah Inovatif untuk Rawat Kulit tetap Sehat
Untuk kamu yang nggak memiliki banyak waktu untuk maskeran, kamu bisa pakai masker wajah ini. Inilah rekomendasi clay mask stick yang bisa kamu coba!

Dalam dunia perawatan kulit yang terus berkembang, mencari produk perawatan kulit yang praktis menjadi prioritas bagi banyak orang. Salah satu inovasi terbaru dalam dunia perawatan kulit adalah masker wajah praktis berbentuk stick, yang memungkinkan penggunanya dengan mudah untuk mengaplikasikannya tanpa spatula. Di antara berbagai jenis masker wajah, rekomendasi clay mask stick semakin populer karena kegunaannya dalam membersihkan, menyerap minyak berlebih, dan merawat kulit secara efektif. 

Clay mask stick menawarkan kemudahan penggunaan yang efisien. Dibandingkan dengan masker wajah dalam bentuk krim atau bubuk, clay mask stick memudahkan pengguna dalam mengontrol jumlah produk yang akan digunakan dan memastikan aplikasian masker yang merata. Selain itu, dengan bentuknya yang berupa stick, sangat mudah dipegang dan dibawa ke mana saja. 

Dengan banyaknya brand yang memiliki produk clay mask stick, penting bagi kamu untuk mengetahui rekomendasi clay mask stick terbaik. Yuk simak rekomendasinya.

1 dari 6 halaman

1. Skintific Clay Stick 

Rekomendasi Clay Mask Stick - Skintific Clay Stick © Diadona

Anti Pores & Acne Clay Stick 

Rekomendasi clay mask stick pertama adalah Skintific Mugwort Acne Clay Stick. Acne Clay Stick ini memiliki ingredients yang populer di Korea untuk mengobati jerawat yaitu Mugwort.

Selain itu, masker ini diperkaya dengan Niacinamide, Salicylic Acid, dan juga Centella yang dapat mengontrol produksi minyak berlebih, membersihkan pori-pori, membersihkan komedo, dan menenangkan kulit yang meradang. 

Skintific Mugwort Acne Clay Stick adalah rekomendasi clay mask stick yang memiliki coverage yang baik dengan 1 usapan pada kulit wajah. Masker ini memiliki hasil akhir bruntusan berkurang, pori-pori mengecil, dan warna kulit terlihat lebih cerah. 

Alaska Volcano Pore Detox Clay Stick 

Dengan brand yang sama, rekomendasi clay mask stick selanjutnya adalah Skintific dengan varian Alaska Volcano Pore Detox Clay Stick yang mengandung Glycolic Acid dan Probiotic Complex untuk menjaga skin barrier dan dapat untuk menyegarkan kulit. Pada teksturnya memiliki partikel halus yang dapat mengeksfoliasi kulit menjadi bersih dan bebas komedo. 

Harga Rp97.500

2 dari 6 halaman

2. SKIN 1004 Poremizing Quick Clay Stick Mask 

Rekomendasi Clay Mask Stick - SKIN 1004 Poremizing Quick Clay Stick Mask © Diadona

SKIN 1004 Poremizing Quick Clay Stick Mask merupakan rekomendasi clay mask stick yang dengan cepat dan nyaman membersihkan kulit yang kasar serta menghilangkan sebum dan kotoran dari pori-pori tanpa iritasi, sehingga menghasilkan kulit yang bersih dan segar. 

Rekomendasi clay mask stick ini mengandung 5 jenis clay, termasuk white mud dan 18% kaolin. Melekat erat pada kulit, menghilangkan sebum berlebih yang menyumbat pori-pori, membuat kulit tampak lebih halus. Clay mask ini dapat menghilangkan komedo hitam dan putih yang terlihat jelas. 

Harga Rp350.000

3 dari 6 halaman

3. Innisfree Super Volcanic Stick Mask

Rekomendasi Clay Mask Stick - Innisfree Super Volcanic Stick Mask © Diadona

Rekomendasi clay mask stick Innisfree Super Volcanic Stick Mask mampu merawat pori-pori secara mudah kapanpun dan di manapun. Dengan packaging-nya yang praktis, produk ini dapat diaplikasikan pada kulit tanpa mengenai tangan. 

Dengan memiliki partikel scrub yang halus, clay mask ini mampu menghilangkan komedo secara lembut. Selain itu, rekomendasi clay mask stick ini mampu membersihkan wajah secara mudah dan cepat, terasa segar setelah digunakan karena dapat mengontrol sebum yang berlebihan. 

Ingredients utama dari Innisfree Super Volcanic Stick Mask ini adalah volcanic clay yang hanya dapat ditemukan di Jeju. Bahan ini mengandung zat yang berasal dari lahar pada saat gunung meletus di Jeju yang dapat menyerap kotoran pada kulit. 

Harga Rp192.000

4 dari 6 halaman

4. Glad2Glow Clay Mask Stick

Rekomendasi Clay Mask Stick -  Glad2Glow Clay Mask Stick © Diadona

Mugwort Salicylic Acid Acne Clay Stick

Glad2Glow Mugwort Salicylic Acid Acne Clay Stick adalah rekomendasi clay mask stick yang dapat menenangkan kulit dan dapat mengencangkan serta menghaluskan wajah. Memiliki ingredients mugwort dan salicylic acid dapat merawat kulit berjerawat dan mengontrol produksi minyak.

Selain itu, clay mask ini mengandung centella yang dapat menenangkan dan meredakan kemerahan pada kulit wajah. 

Volcano 3D Acid Pore Clay Stick

Masih dengan brand yang sama, Volcano 3D Acid Pore Clay Stick memiliki partikel halus yang dapat mengeksfoliasi kulit wajah dengan lebih bersih dan bebas komedo tersumbat. Mengandung Glycolic Acid dan Probiotic Complex untuk menjaga skin barrier dan dapat menyegarkan kulit.

Rekomendasi clay mask stick ini memiliki hasil akhir pori-pori tampak lebih kecil dan kulit menjadi halus dan bersih. 

Harga Rp39.000

5 dari 6 halaman

5. The Originote Mugwort B3 Clay Stick Mask 

Rekomendasi Clay Mask Stick - The Originote Mugwort B3 Clay Stick Mask © Diadona

Rekomendasi clay mask stick selanjutnya adalah The Originote Mugwort B3 Clay Stick Mask yang hadir untuk para acne fighter. Masker ini dapat menenangkan dan merawat jerawat, mengurangi minyak berlebih, mengeksfoliasi wajah, membersihkan dan memberi rasa kencang pada kulit. 

Dilengkapi dengan Vitamin E, rekomendasi clay mask stick ini dapat menutrisi kulit dari dalam dan berfungsi sebagai pelindung kulit. Selain itu, masker ini mengandung niacinamide yang dapat membuat kulit lebih cerah. 

Harga Rp38.000

Beri Komentar