5 Fakta Razi Bawazier, Suami Vebby Palwinta yang Ternyata Seorang Blasteran

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 20 April 2020 08:15
5 Fakta Razi Bawazier, Suami Vebby Palwinta yang Ternyata Seorang Blasteran
Apa sih yang bikin Vebby Palwinta kepincut?

Sabtu (18/4/2020), artis peran Vebby Palwinta telah melepas masa lajangnya usai dinikahi oleh Razi Bawazier. Meski situasi masih tak kondusif karena pandemi corona, Vebby dan Razi tetap menggelar pernikahan dengan cukup sederhana dan dihadiri keluarga terdekat.

Vebby dan Razi diketahui terlihat dekat sejak tahun 2019, dua tahun usai hubungan asmaranya dengan Baim Wong kandas di tengah jalan. Lantas, siapa sih Razi Bawazier ini? Yuk, simak ulasan berikut.

1 dari 5 halaman

1. Blasteran Indonesia dan Arab

Razi Bawazier dan Keluarga © Diadona

Mungkin belum banyak yang mengenal siapa Razi Bawazier, namanya mencuat begitu ia memiliki kedekatan dan kini akhirnya menikah dengan Vebby Palwinta. Namun siapa sangka, Razi bukan keturunan Indonesia sepenuhnya. Pria bertubuh jangkung ini ternyata berdarah blasteran Indonesia dan Arab.

2 dari 5 halaman

2. Sayang Keluarga

Razi Bawazier dan Keluarga © Diadona

Jika dilihat dari berbagai postingannya di akun instagram pribadi milinya, terlihat jelas bahwa Razi merupakan sosok yang sayang keluarga. Terlihat beberapa kali Razi mengunggah momen kebersamaannya dengan sang ibunda, kakak, bahkan keponakannya.

3 dari 5 halaman

3. Berprofesi sebagai Pengusaha

Razi Bawazier © Diadona

Meski menjalin hubungan dengan Vebby Palwinta, nyatanya Razi tidak datang dari dunia hiburan. Lelaki berdarah Arab ini justru merupakan seorang pengusaha. Ia beberapa kali mengunggah momen saat dirinya menjadi barista, atau saat turun langsung mengurus bisnis kafe yang dimilikinya.

4 dari 5 halaman

4. Sosok yang Suportif

Razi Bawazier dan Vebby Palwinta © Diadona

Tak hanya menjadi sosok family man, Razi juga terlihat sebagai pasangan yang suportif. Terlihat postingannya saat menemani Vebby usai menjalani sidang skripsi. Bikin para pejuang skripsi pada ngiri gak sih?

5 dari 5 halaman

5. Aktif dalam Berbagai Kegiatan

Razi Bawazier dan Teman-Teman © Diadona

Razi juga diketahui merupakan pribadi yang memiliki banyak teman. Ia juga pernah membagikan foto saat mengikuti kegiatan keagamaan bersama Roger Danuarta dan Rizky-Ridho.


Wah, bisa dibilang Razi Bawazier punya paket lengkap yaa. Pantes aja nih Vebby Palwinta bisa kepincut hehe..

Beri Komentar