6 Rekomendasi Penginapan Instagramable di Bogor dengan Harga Murah tapi Fasilitas Wah!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 5 April 2021 18:03
6 Rekomendasi Penginapan Instagramable di Bogor dengan Harga Murah tapi Fasilitas Wah!
Cocok juga nih buat honeymoon berdua bareng oasangan!

Menikmati liburan dengan konsep staycation gak harus menginap di penginapan yang mahal. Kamu juga bisa menikmati penginapan dengan tarif murah, tetapi fasilitasnya cukup "wah."

Di kawasan Puncak Bogor, banyak penginapan dengan tarif terjangkau dengan fasilitas mewah. Penginapan-penginapan ini cocok banget untuk staycation bareng pasangan atau keluarga tercinta. Berikut daftarnya.

1 dari 6 halaman

Edensor Hills

      View this post on Instagram      

A post shared by EdensoR Hills Villa&Resort (@edensorhills)

 

Mengusung nama penginapan yang terinspirasi dari nama salah satu daerah di Inggris, hotel ini menawarkan pemandangan hijau yang indah yang cocok dengan arsitektur vila yang bergaya seperti perumahan di Inggris.

Enggak hanya punya spot yang Instagramable, penginapan satu ini juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Seperti kolam renang, taman bermain, dan fasilitas lainnya. Menariknya lagi, saat menginap kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan perbukitan yang langsung menghadap ke vila.

Untuk menginap di sini juga cukup terjangkau, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 600 ribu per malamnya.

2 dari 6 halaman

Begreno Home

      View this post on Instagram      

A post shared by begreno home (@begrenohome)

 

Ingin menginap dengan nuansa Ubud, Bali? kamu bisa memasukkan Begreno Home ke salah satu list staycation kamu. Penginapan ini mengusung tema nusantara dalam pembangunannya. Suasana yang dihadirkan di penginapan ini adalah suasana pedesaan namun dibarengi dengan fasilitas mewah khas vila.

Setiap kamarnya juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas standar hotel mewah seperti sofabed, kulkas, layanan Wi-Fi, dan sebagainya. Ada pula tenda untuk anak-anak yang bisa dipinjam.

Cukup merogoh kocek Rp 1 juta per malamnya, kamu sudah mendapatkan sarapan dan makan malam.

3 dari 6 halaman

Novus Giro Resort and Spa

      View this post on Instagram      

A post shared by Novus Giri Resort Hotel Puncak (@novusgiripuncak)

 

Terletak di kawasan puncak ini, Novus Giro Resort & Spa menawarkan suasana alam dan udara segar yang sangat cocok buat kamu yang ingin staycation. Hotel bintang 4 ini memiliki konsep yang homey yang bikin nyaman.

Arsitektur pendukung serta fasilitas infinity pool, di mana kolam renang ini langsung berhadapan dengan hutan rimbun menjadikan hotel ini sangat Instagramable buat kamu yang ingin mempercantik feed Instagram-mu.

Selain fasilitasnya yang lengkap dan Instagramable, penginapan ini juga cukup terjangkau. Kamu hanya perlu membayar Rp 700 ribu per malamnya.

4 dari 6 halaman

The Highland Park Resort and Hotel

      View this post on Instagram      

A post shared by The Highland Park Resort (@thehighlandparkresortbogor)

 

Vila yang terletak tepat di bawah kaki Gunung Salak ini memiliki konsep glamping atau glamorous camping yang menawarkan kemewahan sekaligus kemudahan bagi tamu yang ingin berkemah tapi tidak perlu ribet.

Di sini kamu bisa menginap dengan tenda ala-ala Mongolia dan Indian yang tentunya sekaligus bisa menikmati udara segar dan tenang.

Tenda putih yang berderet mengelilingi sisi gunung menjadi pemandangan yang unik dan tentunya instagramable. Selain konsep penginapannya yang unik, The Highland Park Resort and Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap bagi tamu yang menginap. Kolam renang hingga tempat spa juga tersedia di penginapan ini.

5 dari 6 halaman

Plataran Puncak

      View this post on Instagram      

A post shared by Villa Puncak by Plataran (@pl.puncak)

 

Lokasi yang jauh dari keramaian, terasa damai dan menenangkan membuat rencana staycation bersama keluarga kamu akan berjalan lancar jika memilih Plataran Puncak sebagai tempat menginap.

Terletak di area puncak yang rimbun akan menambah suasana nyaman saat kamu ingin melepas penat.

Vila ini dikelilingi oleh sungai dan pepohonan. Saat bangun pagi-pagi kamu akan melihat pantulan sinar matahari dari aliran sungai yang akan menunjang foto di feed Instagram kamu.

6 dari 6 halaman

The Alana Sentul

      View this post on Instagram      

A post shared by The Alana (@alanahotels)

 

Berlokasi hanya 10 menit dari pusat Kota Bogor, hotel ini bisa jadi alternatif penginapan buatmu yang ingin staycation. Selain lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan pemandangan alam Sentul yang masih asri.

Enggak hanya itu, penginapan yang menghadap langsung dengan lapangan golf ini memberikan spot foto yang ciamik untuk mewarnai feed Instagram-mu.

Fasilitas yang ditawarkan juga terbilang lengkap, apalagi setiap kamar hotel ini dilengkapi dengan balkon pribadi sehingga privasi tamu pun terjaga.
Buat kamu yang ingin menginap di sini, kamu perlu membayar Rp. 800 ribu per malamnya kamu sudah bisa menginap selama semalam di hotel ini.

Bagaimana, sudah menentukan penginapan mana yang akan kamu pilih?

Beri Komentar