Trik Cepat Melipatgandakan Tabungan Tanpa Bikin Sengsara!

Reporter : Mila
Jumat, 24 Juli 2020 07:57
Trik Cepat Melipatgandakan Tabungan Tanpa Bikin Sengsara!
Bukan sulap bukan sihir, trik ini bisa melipatgandakan tabunganmu lho!

Menyelamatkan keuanganmu salah satunya bisa dengan melipatgandakan tabungan yang kamu punya. Salah satu yang paling manjur adalah dengan investasi. Investasi sendiri pun banyak macamnya.

Biar gak bingung, ikuti tips-tips di bawah ini ya. Dengan begitu, bukan cuman keuanganmu yang terselamatkan, tapi kehidupanmu juga bisa kembali sejahtera!

1 dari 4 halaman

Saham

Saham adalah salah satu jenis investasi yang paling diminati. Untuk menjadi investor saham, kamu harus membuka rekening saham terlebih dahulu. Kamu bisa memilih perusahaan sekuritas atau broker yang nantinya akan membantu kamu dalam membeli saham.

2 dari 4 halaman

Deposito

Deposito artinya kamu menyimpan uang di bank yang dimana penyetoran dan penarikannya hanya bisa dilakukan pada waktu tertentu.

Buat kamu yang ingin investasi deposito, kamu cukup datang ke bank buat isi persyaratan dan setorkan sejumlah dana. Mudah bukan?

3 dari 4 halaman

Emas

Seperti yang diketahui harga emas naik setiap tahunnya. Jadi emas adalah pilihan tepat untuk kamu berinvestasi.

Banyak tempat untuk membeli emas. Kamu bisa beli di outlet resmi PT Antam atau di Pegadaian.

4 dari 4 halaman

Properti

Tak hanya emas, investasi properti juga jadi salah satu instrumen yang menjanjikan, terutama di Indonesia.

Biasanya harga properti bisa naik dua kali lipat dari harga pembelian. Oleh karenanya ketika kamu membeli properti tertentu, kamu bisa jual kembali dengan harga yang tinggi. Untung banget kan?

Nah itulah beberapa jenis investasi untuk melipatgandakan uangmu. Tapi perlu dicatat ya, selain bikin untung, investasi juga bisa bikin buntung. Oleh karenanya, pelajari dulu sebaik mungkin biar investasi kamu aman dan menguntungkan. Selamat mencoba!

Beri Komentar