40 Kata-Kata Sedih Paling Menyentuh Hati Wanita, Ungkapan dan Curahan Hati yang Menguatkan

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 25 Mei 2021 10:00
40 Kata-Kata Sedih Paling Menyentuh Hati Wanita, Ungkapan dan Curahan Hati yang Menguatkan
Kata-kata sedih paling menyentuh hati wanita ini juga merupakan pengingat untuk kita agar lebih menghargai perasaan wanita. Khususnya wanita-wanita yang ada di samping kita seperti istri dan kekasih.

ari kita bersepakat jika wanita adalah salah satu urutan teratas makhluk terpeka yang ada di muka bumi. Hanya lewat kata-kata, mereka bisa sekejap menjadi orang bahagia dan juga sebaliknya. apalagi ketika suasana hati sedang tidak baik, pastinya akan membuat mereka gampang sedih.

Kata-kata sedih paling menyentuh hati wanita ini adalah sedikit dari banyak ungkapan hati wanita saat keadaan sedang tidak baik-baik saja. Selain itu, kumpulan kata-kata ini juga mengingatkan kita semua jika harus menjaga perasaan wanita sebisa mungkin hehe.

Kata-kata sedih paling menyentuh hati wanita ini juga merupakan pengingat untuk kita agar lebih menghargai perasaan wanita. Khususnya wanita-wanita yang ada di samping kita seperti istri, kekasih, saudara, dan juga kawan.

Diadona.id telah merangkum Kata-kata sedih paling menyentuh hati wanita ini dari berbagai sumber. Semoga meskipun sedikit, kumpulan kata-kata ini bisa bermanfaat buat kita semua ya!

1 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Paling Menyentuh Hati Wanita

Kata-Kata Sedih Paling Menyentuh Hati Wanita © Diadona

1. " Wanita ingin dicintai tanpa sebuah alasan, bukan karena mereka cantik atau baik atau pintar, namun karena mereka adalah mereka."

2. " Wanita terkenal dengan karakter lembutnya, namun itu bukan sebuah kelemahan."

3. " Hati seorang wanita akan terus bersama keluarga dan orang dicintainya di manapun ia berada."

4. " Tak ada lelaki yang dapat dimaksud berhasil bila wanitanya tidak bahagia."

5. " Wanita ingin dicintai tanpa sebuah alasan, bukan karena mereka cantik atau baik atau pintar, namun karena mereka adalah mereka."

6. " Wanita terkenal dengan karakter lembutnya, namun itu bukan sebuah kelemahan."

7. " Hati seorang wanita akan terus bersama keluarga dan orang dicintainya di manapun ia berada."

8. " Tak ada lelaki yang dapat dimaksud berhasil bila wanitanya tidak bahagia."

9. " Aku menatap sesuatu yang tak kau lihat, mendengar sesuatu yang tak kau dengar, dan merasakan sesuatu yang tak kau rasakan."

10. " Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, menjadi seorang yang tak berarti apa-apa untukmu. Namun, aku ingin sekali bertemu denganmu, merasakan bahagia bersamamu sebelum berpisah."

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Paling Menyentuh Hati Wanita

Kata-Kata Sedih Paling Menyentuh Hati Wanita © Diadona

11. " Aku sadar, aku telah membuatmu lebih di sampingku, aku pun mengerti betapa sedihnya hatimu, maafkan aku, aku tidak pernah menghargai setiap waktu, yang telah kamu berikan kepadaku."

12. " Cinta pada ia yang tak mencintai. Berharap dengan yang tak pasti. Peduli dengan ia yang acuh. Sakitnya, waktu menyesal nanti."

13. " Biarkan di sini aku yang berteman dengan sepi, di saat lara, di saat luka, di saat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan."

14. " Tidak ada yang lebih menyakitkan dibandingkan menyadari bahwa ia berarti segalanya bagimu, tapi ternyata kau tak berarti apa-apa baginya."

15. " Wanita yang cantik dalam kesederhanaannya yaitu wanita cantik yang sebenarnya."

16. " Seorang wanita yang tidak membutuhkan pengakuan dari orang lain adalah seorang individu yang paling ditakuti di planet ini."

17. " Wanita menginginkan disayangi tanpa ada satu argumen, bukanlah karena mereka cantik atau baik atau pandai, tetapi karena mereka yaitu mereka."

18. " Wanita memang tidak sekuat laki-laki, tapi laki-laki akan sekuat itu jika tidak di sempurnakan oleh wanita."

19. " Kehadiran seorang wanita di sisi seorang pria mampu membuatnya bertahan di sisa usianya."

20. " Kadang-kadang, seseorang wanita itu dapat tambah lebih kuat, lebih hebat, lebih pengertian, sabar serta tidak mudah menyerah dibanding dengan seorang pria."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Paling Menyentuh Hati Wanita

Kata-Kata Sedih Paling Menyentuh Hati Wanita © Diadona

21. “ Kamu peduli padaku, tapi mencintai orang lain.” - La Belle Personne

22. “ Orang menangis bukan karena mereka lemah. Tapi, mereka menangis karena telah berusaha kuat dalam waktu yang lama.” - Johnny Depp

23. “ Semuanya telah berubah dan teman pun pergi. Tapi, hidup tidak berhenti untuk siapapun.” - The Perks of Being a Wallflower

24. “ Salah satu perlindungan dari kekecewaan adalah memiliki banyak kesibukan.” – Alain de Botton

25. “ Jangan terlalu sering memikirkanku. Aku tidak mau membuatmu sedih. Hiduplah dengan baik. Aku akan terus mengiringi tiap langkahmu.” - Me Before You

26. “ Hidup adalah sebuah persiapan panjang untuk sesuatu yang tidak akan pernah terjadi.” – W.B. Yeats

27. “ Sakit sekali rasanya ketika Anda sudah melakukan yang terbaik, tapi ternyata masih tidak cukup.”

28. “ Aku pernah berharap untuk menghilang saja dari dunia ini. Dunia ini terlihat begitu gelap dan aku menangis sepanjang malam. Apakah aku akan merasa lebih baik jika aku menghilang?” - Bol4

29. “ Setiap kali orang bertanya padaku apakah aku baik-baik saja, hal ini semakin mengingatkan bahwa aku tidak baik-baik saja.”

30. “ Mungkin, aku hanya ingin bercermin dan melihat seseorang yang berharga. Tapi aku salah karena tidak dapat melihat apa-apa.” – Mulan

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Sedih Paling Menyentuh Hati Wanita

Kata-Kata Sedih Paling Menyentuh Hati Wanita © Diadona

31. “ Aku ingin kembali ke waktu ketika kamu pertama kali memperkenalkan diri.” – Anonim

32. “ Tidak ada yang lebih menyakitkan lagi dibandingkan menyadari bahwa ia berarti segalanya bagimu, namun kau tak berarti apa-apa baginya.” – Anonim

33. “ Setelah seseorang menyakitimu, kamu sudah tidak sama lagi.” – Curiano

34. “ Aku mungkin menyesal mencintaimu untuk sementara. Tapi untukmu, kamu akan menyesal telah kehilangan diriku sepanjang hidupmu.” - Jessika Katoff

35. “ Sejujurnya, aku merasa sangat bodoh karena mempertahankan sesuatu yang terus menerus menyakitiku.” – Anonim

36. “ Ketika kepercayaan dirusak, kata maaf sudah tak ada artinya lagi.” – Anonim

37. “ Cinta ada di draft tak terkirim di kotak keluar pesanmu. Terkadang kau bertanya-tanya apakah keadaan akan jadi berbeda kalau kau memencet tombol kirim.” - Faraaz Kazi

38. “ Aku menunggu hingga datang hari dimana aku bisa melupakanmu atau hari dimana kau menyadari kau tidak bisa melupakanku.” – Herryicm

39. “ Jatuh cinta ibarat memegang lilin. Awalnya ia menyinari dunia di sekitarmu, lalu mulai meleleh dan melukaimu. Pada akhirnya ia padam dan segalanya terlihat lebih gelap dari sebelumnya. Dan yang tersisa adalah dirimu, yang terbakar.” - Syed Arshad, If It’s Not Love

40. “ Aku ingin menceritakan kepadamu tentang hariku. Aku ingin tertawa bersamamu tentang dirimu. Tapi, semua hari dimulai dan berakhir sama. Hari hariku dimulai dan berakhir tanpamu.” - Ranata Suzuki

Itulah beberapa kata-kata sedih paling menyentuh hati wanita yang bisa kita jadikan referensi. Sekali lagi semoga kata-kata ini bisa bermanfaat buat kita semua ya!

Beri Komentar