40 Kata-Kata Sedih Menyentuh Hati Wanita, Penuh Makna Sekaligus Bikin Baper

Reporter : Nasa
Rabu, 20 Januari 2021 15:14
40 Kata-Kata Sedih Menyentuh Hati Wanita, Penuh Makna Sekaligus Bikin Baper
Ungkapkan perasaanmu yang sedang gelisah dengan kumpulan kata0kata sedih menyentuh hati wanita berikut ini.

Kata-kata sedih menyentuh hati wanita bisa menggambarkan isi hati seorang perempuan yang sedang tersakiti. Banyak yang meyakini, bahwa wanita atau perempuan sejatinya diciptakan dengan perasaan dan naluri yang lemah lembut.

Untuk itu, tak heran jika para perempuan umumnya cenderung lebih sering menghadapi masalah-masalah yang dihadapi dengan segenap hati dan perasaannya. Kata-kata sedih menyentuh hati wanita berikut ini sedikit banyak bisa menggambarkan isi hati para wanita.

Wanita kebanyakan juga memiliki perasaan yang cukup peka, maka dari itu mungkin kamu tak jarang menemui wanita yang mudah menangis saat hatinya mulai tersentuh. Hal-hal tersebut juga tertuang dalam kata-kata sedih menyentuh hati wanita.

Berikut ini Diadona hadirkan deretan kata-kata sedih menyentuh hati wanita yang sudah dihimpun dari berbagai sumber :

1 dari 2 halaman

Kata-Kata Sedih Menyentuh Hati Wanita

Kata Sedih Menyentuh Hati © Diadona

Sejatinya memang tak sulit menyentuh hati seorang wanita, meski pernyataan tersebut juga tak bisa didefinisikan secara mutlak. Kata-kata sedih menyentuh hati wanita berikut ini bisa kamu ungkapkan untuk membuatnya terenyuh.

1. “ Kamu peduli padaku, tapi mencintai orang lain.” - La Belle Personne

2. “ Orang menangis bukan karena mereka lemah. Tapi, mereka menangis karena telah berusaha kuat dalam waktu yang lama.” - Johnny Depp

3. “ Semuanya telah berubah dan teman pun pergi. Tapi, hidup tidak berhenti untuk siapapun.” - The Perks of Being a Wallflower

4. “ Salah satu perlindungan dari kekecewaan adalah memiliki banyak kesibukan.” – Alain de Botton

5. “ Jangan terlalu sering memikirkanku. Aku tidak mau membuatmu sedih. Hiduplah dengan baik. Aku akan terus mengiringi tiap langkahmu.” - Me Before You

6. “ Hidup adalah sebuah persiapan panjang untuk sesuatu yang tidak akan pernah terjadi.” – W.B. Yeats

7. “ Sakit sekali rasanya ketika Anda sudah melakukan yang terbaik, tapi ternyata masih tidak cukup.”

8. “ Aku pernah berharap untuk menghilang saja dari dunia ini. Dunia ini terlihat begitu gelap dan aku menangis sepanjang malam. Apakah aku akan merasa lebih baik jika aku menghilang?” - Bol4

9. “ Setiap kali orang bertanya padaku apakah aku baik-baik saja, hal ini semakin mengingatkan bahwa aku tidak baik-baik saja.”

10. “ Mungkin, aku hanya ingin bercermin dan melihat seseorang yang berharga. Tapi aku salah karena tidak dapat melihat apa-apa.” – Mulan

11. “ Aku ingin kembali ke waktu ketika kamu pertama kali memperkenalkan diri.” – Anonim

12. “ Tidak ada yang lebih menyakitkan lagi dibandingkan menyadari bahwa ia berarti segalanya bagimu, namun kau tak berarti apa-apa baginya.” – Anonim

13. “ Setelah seseorang menyakitimu, kamu sudah tidak sama lagi.” – Curiano

14. “ Aku mungkin menyesal mencintaimu untuk sementara. Tapi untukmu, kamu akan menyesal telah kehilangan diriku sepanjang hidupmu.” - Jessika Katoff

15. “ Sejujurnya, aku merasa sangat bodoh karena mempertahankan sesuatu yang terus menerus menyakitiku.” – Anonim

16. “ Ketika kepercayaan dirusak, kata maaf sudah tak ada artinya lagi.” – Anonim

17. “ Cinta ada di draft tak terkirim di kotak keluar pesanmu. Terkadang kau bertanya-tanya apakah keadaan akan jadi berbeda kalau kau memencet tombol kirim.” - Faraaz Kazi

18. “ Aku menunggu hingga datang hari dimana aku bisa melupakanmu atau hari dimana kau menyadari kau tidak bisa melupakanku.” – Herryicm

19. “ Jatuh cinta ibarat memegang lilin. Awalnya ia menyinari dunia di sekitarmu, lalu mulai meleleh dan melukaimu. Pada akhirnya ia padam dan segalanya terlihat lebih gelap dari sebelumnya. Dan yang tersisa adalah dirimu, yang terbakar.” - Syed Arshad, If It’s Not Love

20. “ Aku ingin menceritakan kepadamu tentang hariku. Aku ingin tertawa bersamamu tentang dirimu. Tapi, semua hari dimulai dan berakhir sama. Hari hariku dimulai dan berakhir tanpamu.” - Ranata Suzuki

2 dari 2 halaman

Kata-Kata Sedih Menyentuh Hati Kekasih

Kata Sedih Menyentuh Hati © Diadona

Lebih lanjut, Diadona juga turut menghadirkan deretan kata-kata sedih menyentuh hati kekasih. Kamu bisa gunakan deretan kata tersebut untuk meluluhkan hatinya yang selama ini cenderung 'membeku' terhadapmu.

21. “ Aku sadar, memang kau bukan milikku. Tapi, bisakah kau memberiku satu kesempatan lagi untuk membuatmu mencintaiku?”

22. “ Yang hanya bisa ku lakukan hanya berdiam diri di sini menunggumu, sembari berharap kau kembali ke dalam pelukku.”

23. “ Satu permintaan sebelum kau meninggalkanku, bisakah aku memelukmu untuk terakhir kalinya?”

24. “ Terima kasih, terima kasih karena sempat mengisi hari-hariku selama ini. Semoga dia bisa membahagiakanmu—lebih dariku.”

25. “ Berat memang untuk menerima kata-kata putus yang kau ucapkan. Namun, apa yang perlu dipertahankan ketika hatimu berharap untuk dilepaskan?”

26. “ Semua sahabatku mengatakan jika di luar sana banyak wanita yang lebih baik, dan memintaku untuk move on. Tapi apakah yang lebih baik berarti lebih patut untuk diperjuangkan dan dicintai?”

27. “ Aku tak peduli jika kamu marah denganku, menghinaku, mencaciku, namun tolong, jangan tinggalkan aku disini dalam sepi.”

28. “ Aku ingin tanya, kenapa setiap kulihat kamu bersama teman-temanmu, kamu terlihat bahagia? Tapi kenapa ketika denganku kamu selalu murung? Apa aku hanya menjadi beban di hidupmu?”

29. “ Apa sih yang harus aku lakukan agar kamu mau peduli dan memperhatikanku seperti awal kita berjumpa dulu?”

30. “ Saat aku sakit hati, sesaat aku berpikir untuk mati. Namun, aku tidak sanggup, karena aku tidak bisa meninggalkanmu sendiri di dunia ini.”

31. “ Pernahkah sedikit saja kau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah sedikit saja kau sadar betapa besar rasa cinta yang kuberikan?”

32. “ Mungkin, sampai kapanpun dirimu tidak akan pernah mengerti. Mengapa aku rela mempertahankan cinta ini sampai mati.”

33. “ Biar saja kupendam luka ini. Akan kubiarkan cinta kita tetap bersemi, walau kau sudah menghancurkan dan meninggalkannya.”

34. “ Lalu, untuk apa aku harus mencintaimu jika dirimu saja tidak bisa menghargai diriku.”

35. “ Sayang sekali, sudah terlanjur kusayangi dirinya, namun dia justru menyayangi orang lain.”

36. “ Bahagiakah kamu tertawa lepas bersamanya dan mencampakkan aku yang menangis melihat ini semua?”

37. “ Diriku akan menyimpan tetes demi tetes air mata yang keluar dari tangisku, karenamu. Dan ketika tiba suatu waktu, aku akan menenggelamkanmu di dalamnya.”

38. “ Aku mohon, jangan tinggalkan diriku sendiri dengan kenangan yang telah tercipta bersamamu, dan jangan kau tinggalkan aku sendiri dengan bayanganmu.”

39. “ Seandainya kamu tau kalau aku akan selalu mencintaimu.”

40. “ Aku mungkin tidak pantas mendapatkan cintamu, dan dia adalah orang yang lebih layak mendapatkannya.”

Nah demikian deretan kata sedih menyentuh hati yang terdiri dari kata-kata sedih menyentuh hati wanita dan kata-kata sedih menyentuh hati kekasih. Baper boleh loh ya, tapi jangan keterusan. Semangat terus guys!

Beri Komentar