Pernah Jadi Mantan Hyun Bin, Kini Kang Sora Resmi Menikah dengan Non-Selebriti

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 31 Agustus 2020 15:22
Pernah Jadi Mantan Hyun Bin, Kini Kang Sora Resmi Menikah dengan Non-Selebriti
Wah, selamat menempuh hidup baru Kang Sora!

Beberapa waktu belakangan, kabar bahagia merundungi aktris Korea, Kang Sora. Sempat dikabarkan dekat dan kencan dengan beberapa aktor Korea, ternyata pilihan hati aktris kelahiran 1990 ini jatuh pada laki-laki yang bukan dari kalangan selebriti.

Sebelumnya, melansir dari Channel News Asia, agensi yang menaungi sang aktris, Plum Aktors maupun Kang Sora sendiri sudah mengkonfirmasi kabar pernikahannya yang akan datang. Ia menuliskan di sebuah fan cafe resminya, Bling Bling.

1 dari 3 halaman

Rencana Pernikahan Kang Sora

Kang Sora © Diadona


Dalam fan cafenya, Kang Sora menuliskan pesan bahagia untuk penggemarnya. Ia memberi kabar kalau sudah menemukan seseorang yang baik untuk menghabiskan sisa hidupnya.

" Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan kehidupan pernikahan yang bahagia dan lebih banyak sisi sebagai aktris sehingga saya bisa mengemablikan (apa yang telah saya terima) pada kalian semua yang percaya dan mendukung saya. Tolong terus awasi aku," tulisnya untuk penggemar.

2 dari 3 halaman

Kang Sora Resmi Menikah dengan Pria Non-Selebriti

Kang Sora © Diadona


Akhirnya pada 29 Agustus kemarin, aktris yang membintangi drama Revolutionary Love bersama Siwon Super Junior ini resmi melepas masa lajangnya. Kang Sora menggelar acara pemberkatan yang terututp dan sederhana. Acara khidmat tersebut hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekatnya.

Pemeran di drama Doctor Stranger bersama Lee Jong Suk ini juga enggan menggelar resepsi karena adanya pandemi Covid-19. Dikabarkan juga menurut rumor, suami Kang Sora adalah seorang apoteker yang usianya juga lebih tua 8 tahun dibanding dirinya.

Meski begitu, sampai sekarang, Kang Sora masih menutupi identitas suaminya demi kenyamanan. Ia juga menyakinkan penggemarnya kalau sudah memantapkan hati dengan suaminya yang baik hati tersebut.

" Penggemar mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Aku menemukan orang baik dan ingin menghabiskan sisa hidup dengannya, jadi aku berbagi kabar baik melalui surat ini," ungkap Kang Sora.

3 dari 3 halaman

Kang Sora Pernah Berpacaran dengan Hyun Bin

Kang Sora dan Hyun Bin © Diadona


Sebelumnya, salah satu aktor yang pernah dikabarkan jadi kekasih Kang Sora adalah Hyun Bin. Mereka pernah berpacaran tahun 2016 lalu dan hanya bertahan selama satu tahun.

Tapi tenang saja guys, meski sudah menikah, Kang Sora akan tetap berkarir jadi aktris kok. Bahkan ia juga mengungkapkan akan aktif di kanal YouTube pribadinya untuk memberi kabar aktivitas hariannya kepada penggemar.

Setelah Song Hye Kyo, Hyun Bin oppa juga ditinggal nikah Kang Sora nih? Hehe.. Pokoknya, kita doakan semoga Kang Sora dan suami bahagia selalu ya guys.

Beri Komentar