4 Fakta Ayu Aulia yang Mencoba Akhiri Hidup, Ternyata Bukan Karena Zikri Daulay!

Reporter : Mila
Rabu, 23 Februari 2022 14:00
4 Fakta Ayu Aulia yang Mencoba Akhiri Hidup, Ternyata Bukan Karena Zikri Daulay!
Simak dulu faktanya, guys.

Kabar tak menyenangkan datang dari Ayu Aulia. Diketahui ia melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya, di kawasan Jakarta Selatan. Kabar ini sontak membuat heboh masyarakat.

Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Beddy Suwendi mengatakan, insiden ini berawal dari laporan asisten korban, Timoti N Hamonangan, kepada sekuriti apartemen.

"Pukul 19.00 Wib, sekuriti Puri Imperium melaporkan kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ayu Aulia ke Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan," kata Beddy dalam keterangannya, Selasa (22/2/2022).

1 dari 5 halaman

Bukan Karena Zikri Daulay

Zikri Daulay dan Ayu Aulia © Diadona

Mengutip unggahan Instagram @fahmiaditian, Ayu Aulia menuturkan dirinya depresi bukan karena masalah percintaan. 

" Jelasin nanti kakak kenapa aku begini, aku bakal jelasin ke kalian guys, kenapa Ayu kayak begini. Dan bukan karena cinta," jelas Ayu dengan suara lirih.

Hal tersebut selaras dengan pernyataan sang kakak angkat Ayu Aulia. Ade yang mengungkapkan penyebab depresi Ayu Aulia bukan karena mantan pacarnya, Zikri Daulay. 

" Aku nggak terlalu ikut campur dengan Z,  saya konfirmasi chat berinisial Z (Zikri Daulay) sejauh ini tidak ada masalah apapun," kata Ade.

2 dari 5 halaman

Masalah Bisnis

Ayu Aulia © Diadona

Ade mengatakan Ayu Aulia sedang punya permasalahan dengan bisnisnya. Diketahui wanita kelahiran 5 Februari 1993 ini tengah berseteru dengan pria berinisial RO, seorang pengusaha yang sangat dekat relasinya dengan Ayu Aulia. Sosok RO sendiri merupakan seorang seorang pengusaha besar bidang kecantikan.

3 dari 5 halaman

Alami Depresi

Instagram Story Ayu Aulia © Diadona

Penyebab percobaan bunuh diri yang dialami Ayu Aulia kini masih didalami oleh pihak kepolisian. Tapi, berdasarkan unggahan Instastory pribadinya pukul 3 sore membuktikan depresi menjadi penyebab artis ini melakukan percobaan bunuh diri. 

4 dari 5 halaman

Jalani Perawatan Intensif

Ayu Aulia © Diadona

Hasil pemeriksaan di lokasi ditemukan adanya bercak darah yang berada di sofa ruang tamu apartemen serta di kamar, selimut dan sprei, serta di dalam kamar mandi.

" Pukul 20.17 WIB, pemeriksaan TKP selesai. Kemudian dilanjutkan mendatangi korban yang dirawat di RS Abdi Waluyo," kata Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Beddy Suwendi.

Tangan Ayu Aulia berlumuran darah yang cukup banyak karena percobaan bunuh diri. Untungnya, kini kondisi Ayu Aulia sudah siuman dan sudah ditangani oleh pihak rumah sakit.

Beri Komentar