4 Alasan Mutlak yang Bikin Kamu Pengen Baper-baperan Sama Drama 'A Love So Beautiful'

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 28 Desember 2020 12:07
4 Alasan Mutlak yang Bikin Kamu Pengen Baper-baperan Sama Drama 'A Love So Beautiful'
Siap-siap dibikin baper guys!

Drama 'A Love So Beautiful' siap tayang hari ini, 28 Desember. Drama ini remake dari drama China dengan judul yang sama. Punya plot yang menarik, di China sendiri drama ini hits dan populer banget loh!

'A Love So Beautiful' bertema school life romance. Drama ini mengisahkan tentang Shin Sol Yi seorang siswa sekolah menengah yang cerdas dan enerjik. Selain itu juga teman masa kecilnya, Cha Heon.

Kayak gimana ya kisah mereka? Ini dia 5 alasan yang bikin kamu tertarik buat nonton 'A Love So Beautiful'.

1 dari 4 halaman

Chemistry Pemeran Utama

Pemeran Drama A Love So Beautiful © Diadona

Drama 'A Love So Beautiful' menggaet Kim Yohan dan So Ju Yeon. Kim Yohan berperan sebagai Cha Haeon yang dingin dan tampan. Sedangkan So Ju Yeon akan memerankan karakter Shin Sol Yi yang jujur dan ceria.

Shin Sol Yi adalah perempuan yang selalu memperhatikan Cha Haeon dan terang-terangan mengungkapkan perasaannya meski ditolak berkali-kali. Terus ada juga Yeo Heo Hyun yang berperan sebagai Woo Dae Sung.

Karakternya diam-diam ada di sisi Shin Sol Yi meski ia sudah tahu perasaan Sol Yi bukan buat dia. Bau-bau cinta segitiga nih guys!

2 dari 4 halaman

Cerita Cinta Pertama yang Relatable

Drama Korea A Love So Beautiful © Diadona

Yap, seperti yang sempat dibahas sebelumnya drama ini menceritakan tentang dua tokoh utamanya, yaitu Shin Sol Yi dan Cha Haeon. Mereka sudah bersahabat selama 17 tahun dan tumbuh benih-benih cinta.

Cha Haeon adalah orang yang tampak dingin di luar tapi tanpa sepengetahuan orang lain ia suka tersenyum saat melihat Shin Sol Yi. Sedangkan Shin Sol Yi adalah seseorang yang ceria dan penuh kelucuan. Ia sering mengungkapkan perasaannya pada Cha Haeon meski sering ditolak.

3 dari 4 halaman

Kisah Mengenang Masa Lalu yang Mengharukan

Pemeran Drama A Love So Beautiful © Diadona

Gak hanya kisah romansa dua anak muda yang ditunjukan drama 'A Love So Beautiful'. Drama ini juga akan memamerkan kisah Jung Jin Hwan, teman laki-laki yang selalu penuh positif dan Kang Ha Young yang menenangkan hati semua orang.

Bersama tiga pemeran utama, mereka berlima bakal berbagi tawa bersama, pertengkaran sampai air mata. Saat itulah mereka mengalami debaran cinta pertama.

4 dari 4 halaman

Remake dari Drama China

Drama Korea A Love So Beautiful Remake dari Drama China © Diadona

A Love So Beautiful ini dibuat bentuk remake dari drama China dengan judul yang sama. Di China sendiri drama ini populer banget loh tahun 2017 lalu. Sebenarnya drama ini juga diadaptasi dari novel terkenal berjudul To Our Pure Little Beauty yang ditulis oleh Zhao Gangan.

A Love So Beautiful versi Mandarin diperankan oleh Hu Yitian, Shen Yue, Wang Zi Wei, Gao Zhi Ting dan Sun Ning. Drama dengan kisah sahabatan dari kecil lalu jadi cinta ini bisa kamu nikmati versi Koreanya hari ini guys.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya guys buat nonton A Love So Beautiful hari ini pukul 17.00 KST.

Beri Komentar