Gak Second Lead Lagi, Hwang In Yeop Bakal Jadi Pemeran Utama di Drama Baru Bareng Ji Chang Wook

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 28 Desember 2020 09:18
Gak Second Lead Lagi, Hwang In Yeop Bakal Jadi Pemeran Utama di Drama Baru Bareng Ji Chang Wook
Asyik.. jadi pemeran utama nih!

Munculnya Hwang In Yeop di drama '18 Again' berhasil meninggalkan kesan tersendiri bagi pecinta drama. Apalagi ia kini sedang bikin jatuh cinta lewat perannya di drama 'True Beauty'.

Di drama yang diangkat dari webtoon itu, Hwang In Yeop berperan sebagai Han Seojun dan lagi-lagi jadi second lead. Bikin penonton oleng deh jadi kebelah antara kubu first lead atau second lead.

Tapi, Hwang In Yeop bawa kabar baik nih baru-baru ini. Katanya ia akan berperan sebagai pemeran utama di drama baru mendatang loh!

1 dari 3 halaman

Hwang In Yeop Jadi Pemeran Utama

Hwang In Yeob © Diadona

Melansir dari Newsen, Hwang In Yeop akan terlibat projek drama baru guys. Ia turut bergabung dengan serial Netflix berjudul 'Annarasumanara'. Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama loh!

Kerennya, Hwang In Yeop akan jadi pemeran utama di drama baru ini. Ia berperan sebagai Na Il Deng yang merupakan seorang murid teladan. Yap, doi gak jadi bad boy lagi nih!

Na Il Deng tiba-tiba menyadari kalau dunianya nyata setelah bertemu dengan Lee Eul dan Yoon Ah-e. Wah, siapa ya itu?

2 dari 3 halaman

Hwang In Yeop Bareng Ji Chang Wook

Ji Chang Wook © Diadona

Gak hanya bikin heboh karena mengisi jadi pemeran utama di drama baru 'Annarasumanara' mendatang. Tapi drama ini juga akan dibintangi Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook sedang meninjau perannya sebagai pesulap bernama Lee Eul. Ia juga seseorang yang misterius yang tinggalnya di taman hiburan yang sudah gak dipakai.

3 dari 3 halaman

Rencananya drama ini akan tayang dengan 6 episode saja di tahun depan. 'Annarasumanara' bakal disutradari PD yang pernah menggarap drama hits 'Itaewon Class' loh!

Wah, kita tunggu saja ya kabar lanjutan dari Ji Chang Wook nantinya. Pasti gak sabar juga ya guys lihat Hwang In Yeop jadi pemeran utama.

Beri Komentar