Sukses Perankan Han Ji Pyeong, Kim Seon Ho Siap Jadi Pemeran Utama Bintangi Drakor Mr. Hong

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 22 Desember 2020 09:01
Sukses Perankan Han Ji Pyeong, Kim Seon Ho Siap Jadi Pemeran Utama Bintangi Drakor Mr. Hong
Kali ini Kim Seon Ho jadi pemeran utama loh!

Nama Kim Seon Ho bersinar di tahun 2020 berkat perannya di drama Start Up. Ia memerankan karakter Han Ji Pyeong yang mana second lead di drama tersebut.

Peran Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong ini sukses memecah belah pecinta drakor. Ada dua kubu, tim Nam Do San dan Han Ji Pyeong. Tapi kali ini, Kim Seon Ho bakal bikin kamu terpana lewat drakor terbaru Mr. Hong menjadi pemeran utama.

1 dari 4 halaman

Kim Seon Ho Jadi Pemeran Utama

Kim Seon Ho © Diadona

Aktor berlesung pipi ini dikabarkan akan bintangi projek baru yaitu drama Korea berjudul Mr. Hong. Bukan second lead, Kim Seon Ho akan jadi pemeran utama di drama terbaru tvN ini.

Melansir dari Soompi, hal ini dikabarkan oleh seorang biro drama pada 21 Desember kemarin. Kabarnya juga Kim Seon Ho akan beradu akting dengan Shin Min Ah loh!

2 dari 4 halaman

Drama Korea Mr. Hong

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Bintangi Drama Mr. Hong © Diadona

Mr. Hong sendiri merupakan drama Korea yang dibuat dari remake sebuah film berjudul 'Mr. handy Mr. Hong' di tahun 2004 lalu. Sebelumnya film ini dibintangi mendiang Kim Joohyuk dan Uhm Jung Hwa.

Drama ini mengusung genre komedi romantis yang mana menggambarkan romansa antara seorang dokter wanita yang buka kantor gigi pribadi di sebauh desa kecil pinggir pantai. Ia juga seorang pemimpin 'Freeter' yang serba bisa dan bertanggung jawab dengan semua pekerjaannya.

3 dari 4 halaman

Peran Kim Seon Ho di Drakor Mr. Hong

Kim Seon Ho Jadi Han Ji Pyeong © Diadona

Di drama ini Kim Seon Ho gak jadi second lead loh! Melainkan ia akan comeback sebagai pemeran utama. Nantinya, Kim Seon Ho memainkan karakter Hong Doosik, seorang pahlawan lokal yang harus muncul di suatu tempat saat ada suatu hal yang terjadi.

Hong Doosik terkenal baik hati dari kalangan anak-anak berusia tiga tahun sampai nenek-nenek. Ia gak peduli apa yang dia lakaukan, karena sosok yang misterius. Dikabarkan Hong Doosik sebagai pekerja bebas yang hanya menerima upah minimun per jam untuk 5 kegiatan sekaligus.

4 dari 4 halaman

Drama ini ditulis sama SHin Haeun yang juga sebelumnya sukses dengan drama The Man Who Became The King. Kabarnya drama Mr. Hong ini bakal tayang di paruh pertama tahun 2021.

Wah, jadi gak sabar ya sama Kim Seon Ho yang jadi pemeran utama. Kita tunggu aja guys kabar lanjutannya.

Beri Komentar