35 Kata-Kata Berpura-Pura Bahagia, Ungkapan Perasaan yang Sedih dan Tersakiti

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 9 Juni 2021 13:00
35 Kata-Kata Berpura-Pura Bahagia, Ungkapan Perasaan yang Sedih dan Tersakiti
Kata-kata berpura-pura bahagia tentu saja selain bisa untuk mengungkapkan perasaan juga sangat mewakili perasaan yang sedih dan tersakiti.

Terkadang ketika kenyatan yang kita hadapi tak sesuai dengan harapan, mengharuskan kita untuk berpura-pura. Dalam hal ini tentunya bisa berpura-pura ikhlas, berpura-pura senang, dan tentunya berpura-pura bahagia.

Untuk mengungkapkan hal tersebut terkadang kita butuh kata-kata berpura-pura bahagia untuk mengungkapkan perasaan tersebut. Karena ketika kita berpura-pura hanya kita yang tahu apa yang kita rasakan, dan terkadang hal ini perlu juga untuk diungkapkan.

Kata-kata berpura-pura bahagia tentu saja selain bisa untuk mengungkapkan perasaan juga sangat mewakili perasaan yang sedih dan tersakiti. Memang, ketika berpura-pura kita akan terlihat baik saja, padahal hatinya remuk haha.

Yuk kita simak kata-kata berpura-pura bahagia yang telah dirangkum Diadona dari berbagai sumber ini. kumpulan kata-kata ini bisa kita jadikan referensi bersama ya guys hehe.

1 dari 5 halaman

Kata-Kata Berpura-Pura Bahagia

Kata-Kata Berpura-Pura Bahagia © Diadona

1. " Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, tak usah berpura pura tegar, karena tak semua air mata berarti lemah."

2. " Jangan lupa bahagia, karena pura pura itu menyakitkan."

3. " Tidurlah, karena pura-pura bahagia itu juga harus butuh banyak istirahat."

4. " Apa itu bahagia? Kenapa banyak orang rela memburunya hingga pura-pura bahagia ketika menerima diri tidak bahagia saja sudah amat membahagiakan?" - Adimasnuel

5. " Berakting pura-pura bahagia adalah yang paling berat."

6. " Karena pura-pura bahagia itu butuh pengorbanan yang diawali dengan membohongi perasaan sendiri."

7. " Ternyata selama ini kamu itu Purbalingga. Pura-pura bahagia padahal nggak."

8. " Percayalah, pura-pura bertahan untuk (pura-pura) bahagia dan mengikuti ekspektasi orang lain itu menyiksa batin." - msekarayu_

9. " Jangan pura pura bahagia biar kelihatan bahagia, orang orang tau mana yang lagi pura pura mana yang engga lagi pura pura, karena pura pura bahagia itu bahaya mendzolimi perasaan diri sendiri dengan berpura pura sekian pura pura." - Firmankerock

10. " Bahagia itu gampang, yang susah itu lagi bersedih tapi harus pura-pura bahagia." - Fermnenkids

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Berpura-Pura Bahagia

Kata-Kata Berpura-Pura Bahagia © Diadona

11. " Pura-pura bahagia itu baik, bukan karena munafik. Tapi untuk menghibur diri saat kita tahu bukan kita yang dia mau."

12. " Bahagia itu tidak untuk di pandang. Tetapi bahagia itu di rasakan, Dan bahagia itu gak pakai pura-pura." - Rudy_desu

13. " Berpura-pura tersenyum, tapi menangis dalam hati, itu lebih baik daripada harus berpura-pura sayang sama seseorang tapi hanya permainkan perasaan dia."

14. " Terkadang hal terbaik yang harus dilakukan adalah berpura-pura hal itu tidak terjadi."

15. " Berbahagialah demi orang yang kamu sayang sekalipun kamu tidak bahagia."

16. " Tidak ada yang paling menyakitkan kecuali harus pura-pura bahagia melihat orang yang disayang menyayangi orang lain."

17. " Sulit untuk berpura-pura mencintai seseorang saat tidak merasakannya, tapi lebih sulit berpura-pura bahwa kamu tidak mencintai seseorang saat kamu benar-benar merasakannya."

18. " Senyuman paling indah adalah senyuman seseorang dalam berjuang melawan air mata."

19. " Berpura-pura bahagia saat bersedih hanyalah bukti seberapa kuat kamu sebagai pribadi."

20. " Hal tersulit ketika kamu berpura-pura kuat adalah orang-orang mulai berpikir bahwa kamu pasti akan baik-baik saja meski disakiti."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Berpura-Pura Bahagia

Kata-Kata Berpura-Pura Bahagia © Diadona

21. " Catatan untuk diri sendiri: Dia bukan siapa-siapamu, pura-pura bahagia aja walaupun itu sakit gak karuan."

22. " Pura-pura bahagia itu butuh power bukan baper"

23. " Saat sendirian sering nangis ngerasa hidup terlalu berat tapi, waktu rame tiba tiba jadi orang yang paling happy. Sepintar itu aku pura pura bahagia." - Rika Silalahi

24. " Pura-pura bahagia itu lebih menyakitkan dan menderita daripada pura-pura sedih.Pura-pura bahagia itu lebih menyakitkan dan menderita daripada pura-pura sedih."

25. " Tak semua tawa berarti bahagia. Sering kali, tawa adalah penutup hati yang tengah terluka."

26. " Bahagia adalah pilihan. Bahagia itu kita yang menciptakan. Menjadi bahagia, merupakan suatu tujuan. Tapi, memaksakan diri untuk pura-pura bahagia itu menyakitkan."

27. " Terima kasih untuk kamu yang sudah tersenyum di depan banyak orang walaupun di balik semua itu ada hati yang tersakiti Karena sebenarnya pura-pura bahagia itu butuh tenaga."

28. " Ternyata, pura-pura bahagia terus itu melelahkan banget ya. Aku capek. Sekeras apapun berusaha memikirkan banyak topik untuk nutupin ini, pada akhirnya rasa ini akan selalu muncul. Huft. Saatnya 'rehat'."

29. " Yang melegakan pasca move on itu bukan saat berhasil pura-pura bahagia ketika ia bahagia, Tapi saat kamu merasa sudah biasa, benar-benar biasa melihat apapun yang berkaitan dengannya."

30. " Batinmu bukan baja, jadi berhenti pura-pura bahagia. Itu nggak baik walaupun harus."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Berpura-Pura Bahagia

Kata-Kata Berpura-Pura Bahagia © Diadona

31. " Yang sederhana tapi membahagiakan jauh lebih baik daripada yang punya segalanya tapi kita pura-pura bahagia bersamanya."

32. " Ada yang pura-pura tegar. Ada yang pura-pura baik. Ada yang pura-pura senyum, tapi hatinya sedih."

33. " Kamu orang hebat, jangan ngiri dulu sama yang lain karena yang pura pura bahagia itu banyak hanya untuk menutupi keterpurukannya."

34. " Kalau merasa sedih, sedihlah, jangan berpura-pura tidak sedih. Kalau memang bahagia, bahagialah. Hidup terlalu singkat untuk dilewati dengan berpura-pura kuat."

35. " Jangan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirimu. Lebih baik menderita karena siapa dirimu daripada menderita karena berusaha menjadi seseorang yang bukan dirimu."

Itulah beberapa kata-kata berpura-pura bahagia yang bisa kita gunakan untuk ungkapkan perasaan sedih. Ya walaupun kadang perlu untuk dilakukan, pura-pura bahagia itu nggak baik buat kebahagiaan kita guys.

Beri Komentar