Makin Memanas, Lucky Perdana Singgung Veronica Pasca Nikahi Lidi Brugman

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 29 Desember 2020 19:27
Makin Memanas, Lucky Perdana Singgung Veronica Pasca Nikahi Lidi Brugman
Lucky Perdana sindir diduga Veronica lewat Instagram storynya.

Masalah antara Lucky Perdana dan Veronica belum juga menemui titik terang dan malah semakin memanas. Lucky nampaknya geram dengan banyaknya netizen yang menuliskan hujatan di kolom komentar Instagram Lidi Brugman yang sekarang telah resmi menikah dengan sang aktor.

Lewat Instagram storynya, Lucky Perdana menyindir seseorang yang diduga Veronica. Dalam sederet unggahannya itu, Lucky terlihat mencurahkan segala uneg-unegnya selama ini.

1 dari 7 halaman

Suka Mempermalukan dan Menghina

Unggahan di Instagram story Lucky Perdana © Diadona

Lewat unggahannya itu, Lucky Perdana menyebut Veronica selalu mempermalukannya bahkan nggak segan menghina dan merendahkan derajat orang. Lucky menyebut jika teman-teman dekat Veronica sudah tahu sifat asli sang mantan istri.

" Gak bakal ada abisnya kalo urusan mempermalukan gw dari dulu lewat apa aja caranya. Bahkan gw pernah sesumbar lagi sekarat pun lo masih mampu untuk menghina, merendahkan derajat orang," tulis pemain film Orang Kaya Baru ini.

" Lebih gampang menghasut ribuan netizen ketimbang menghasut orang2 dekatnya. Yang bener2 temen2nya udah ada tau sifatnya kayak gimana makanya gak ada yang mau nongol males gilak," sambungnya.

2 dari 7 halaman

Nggak Ingin Meladeni

Unggahan di Instagram story Lucky Perdana © Diadona

Lucky Perdana mengungkap dirinya nggak ingin meladeni omongan maupun sindiran Veronica lagi. Pemain sinetron Perempuan Pilihan itu menyebut sang mantan istri nggak pernah mau intropeksi diri dan selalu merasa paling benar.

" Kalo diladenin memang kesukaannya, makin diladenin makin gila. Gak akan ada di otaknya yang namanya intropeksi diri. Selamanya berfikir maha benar," imbuh Lucky Perdana.

" Susah untuk bilang suatu saat nanti akan tau kenapa gw pergi. Orang itu terlalu pinter kalo urusan menghina, merendahkan harga diri, mengintimidasi, menghasut apalagi," sambung ayah dua anak ini.

3 dari 7 halaman

Sindir Mereka yang Suka Menghakimi

Unggahan di Instagram story Lucky Perdana © Diadona

Lucky juga menyindiri mereka yang suka menghakimi orang lain. Ayah dua anak ini menyebut kalau hidup akan menyedihkan bagi mereka yang seperti itu.

" Silahkan kalian menikmati guys. Menyedihkan hidup cuma bisa menghakimi sesama. Alhamdulillah gw dan keluarga gak pernah dikasi perasaan ingin ikut campur urusan orang lain apalagi menghujat menghakimi, alhamdulillah bersyukur," sambungnya.

4 dari 7 halaman

Pesan untuk Sang Anak

Unggahan di Instagram story Lucky Perdana © Diadona

Selain pada sang mantan istri, Lucky juga mengunggah sebuah postingan yang ia tujukan untuk sang anak. Pesinetron ini mengatakan jika dirinya akan selalu mendoakan sang putra terlepas bila sang anak mungkin akan membencinya kelak.

" Almeer, kamu besar nanti kalo kamu melihat semua ini gpp kamu membenci daddy. Inshaa Allah hati kecil kamu lebih mendahulukan logika ketimbang urat. You are always in my pray," tulis Lucky yang ditujukan pada sang anak.

5 dari 7 halaman

Privasi Dirinya

Unggahan di Instagram story Lucky Perdana © Diadona

Di akhir unggahannya, Lucky Perdana masih menyindir sang mantan istri yang disebut banyak dibela oleh netizen. Lucky Perdana menyebut masalah rumah tangganya ini adalah privasi dirinya.

" Makin liar di media social karena ngerasa dibela, ya iyalah netizen... netizen mana mau tau mana peduli 'kenapa' 'ada apa' yang penting ngehujat dan menghakimi titik," tulis Lucky Perdana.

" Gak lah maaf ya mau kayak gimana pun ini privacy hidup gw, kebaikannya akan ada selamanya, aib nya udah kita buang ke laut. 'kita?' Iya yang tau gimana rumah tangga gw dari awal," tutup Lucky Perdana.

6 dari 7 halaman

Masalah Lucky Perdana dan Veronica

Lucky Perdana Lidi Brugman dan Veronica © Diadona

Mencuatnya masalah rumah tangga Lucky Perdana dan Veronica ke publik berawal dari unggahan Veronica yang menyebut sang suami sudah menjalin hubungan dan berzina dengan Lidi Brugman. Sebelum kabar ini mencuat, sebenarnya sudah tersiar kabar miring soal rumah tangga Lucky Perdana.

Diketahui pada Februari 2020 lalu, Veronica sempat menyinggung soal isu perselingkuhan Lucky Perdana. Saat itu, sebuah akun gosip mengunggah tentang percakapan Veronica dengan seorang netizen yang memergoki Lucky bersama wanita lain.

Beri Komentar